Hot Borneo

BPK Kampung Sasak Wakili Kotabaru Dalam Adu Ketangkasan Pemadam Kalsel 

Bersama BPK Rachel, BPK Kampung Sasak wakili Kotabaru dalam ajang Lomba Ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran se-Kalimantan Selatan di Martapura, Sabtu (13/5).

Featured-Image
BPK Kampung Sasak Kotabaru siap berlaga dalam adu ketangkasan di Martapura. Foto: apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Bersama BPK Rachel, BPK Kampung Sasak mewakili Kotabaru dalam Lomba Ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran Kalimantan Selatan di Martapura, Sabtu (13/5).

Adapun tim yang diturunkan mengikuti lomba merupakan putra-putra terbaik yang mempunyai jiwa sosial tinggi di Kotabaru.

"Alhamdulillah kami bisa ikut dan semoga bisa juara. Meski dengan berbagai keterbatasan, kami memiliki modal semangat dan kekompakan," tegas Odon, Ketua BPK Kampung Sasak.

Selain menggunakan anggaran sendiri, partisipasi BPK Kampung Sasak juga disokong Macan Bamega Sat Reskrim Polres Kotabaru, Winmart, Kelurahan Kotabaru Tengah dan Damkar Kotabaru.

Meski demikian, sasaran utama BPK Kampung Sasak bukan hanya mencari gelar pemenang. Dengan berpartisipasi langsung, mereka juga ingin belajar dan menjalin silaturahmi dengan relawan pemadam lain.

"Dipastikan banyak manfaat yang diperoleh dari lomba tersebut. Selain menjalin silaturahmi, tentu banyak pengalaman dan masukan yang bisa digali dari rekan-rekan relawan," beber Odon.

"Makanya kami juga berharap instansi terkait dapat menggelar lomba ketangkasan barisan pemadam di Kotabaru," sambungnya.

Sementara Lurah Kotabaru Tengah, Heryadi Rahman, berharap BPK Kampung Sasak dapat bertanding dengan baik dan berhasil mengharumkan nama Kotabaru.

"Kami menitipkan pesan agar bertanding maksimal untuk menjadi yang terbaik, tetapi tetap menjaga sportivitas," harap Heryadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner