Hot Borneo

Seru! Puluhan BPK Kotabaru Adu Ketangkasan Menjinakkan Api di Siring Laut

apahabar.com, KOTABARU – Puluhan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di Kotabaru mengikuti lomba ketangkasan memadamkan api, Minggu…

Featured-Image
Puluhan BPK Kotabaru antusias mengikuti lomba ketangkasan di HUT BPK Kampung Sasak Kotabaru yang ke-6 tahun. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Puluhan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di Kotabaru mengikuti lomba ketangkasan memadamkan api, Minggu (17/7).

Lomba tersebut berlangsung cukup seru. Sebab, diikuti sebanyak 20 peserta dan berlangsung di kawasan destinasi unggulan Siring Laut Kotabaru.

Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kotabaru, Akhmad Rajudinoor, mengatakan lomba ketangkasan menjinakkan api digelar dalam rangka HUT BPK Kampung Sasak Kotabaru yang ke-6.

“Lomba ini, diadakan oleh keluarga besar BPK Kampung Sasak, dan berlangsung cukup meriah,” ujar Rajudinoor, kepada bakabar.com, Minggu sore.

Selain itu, Rajudinoor juga mengapresiasi kepada pihak panitia atas terselenggaranya lomba ketangkasan pemadaman api tersebut.

Lomba sendiri membawa dampak yang positif, sekaligus menambah ketangkasan bagi para relawan dan BPK dalam memadamkan api.

Rajudinoor bilang, pemadaman api tidak dapat dilakukan dengan baik, tanpa adanya kekompakan antar sesama BPK.

Di lapangan perlu adanya sinergitas, keterpaduan, serta kekompakan agar pemadaman berjalan sukses, cepat, serta efesien.

“Sekali lagi, atas nama Pemkab Kotabaru kami mengucapkan terimakasih, atas peran aktif para relawan, dan BPK dalam setiap musibah. Kami yakin, tidak ada kebaikan yang sia-sia,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner