Kpop Idol

Boy Grup Korea Selatan TREASURE Resmi Gabung dengan Columbia Records

Boy group asal Korea Selatan, TRESURE resmi bergabung dengan Columbia Records. Mereka bakal satu atap dengan Adele dan Harry Styles.

Featured-Image
TREASURE bakal comeback dengan album bertajuk 'REBOOT'. Foto: YG Entertainment

bakabar.com, JAKARTA – Boy group asal Korea Selatan, TREASURE resmi bergabung dengan Columbia Records. Mereka bakal satu atap dengan Adele dan Harry Styles.

YG Entertainment yang merupakan agensi dari TREASURE, mengumumkan kabar kepada TEUME atau Treasure Maker, yang merupakan sapaan untuk fans boy group tersebut.

“TREASURE menandatangani kontrak kemitraan dengan Columbia Records, label rekaman Amerika Serikat,” demikian disampaikan YG Entertainment pada, Senin (3/7).

Mengutip dari Soompi, agensi itu menyatakan TREASURE  akan siap tampil secara global lewat kontrak kerja sama yang baru. Melalui kontrak ini, TREASURE akan merambah pasar Amerika dan melakukan tur ke 17 kota dan 40 pertunjukan. 

Baca Juga: Jimin BTS Dihujat Gegara Suara Fals, 4 Idol K-pop Ini Lakukan Hal Serupa

Bukan hanya mengumumkan terkait kerja sama dengan label record Amerika, tetapi YG Entertainment juga membeberkan kembalinya boy group tersebut dengan merilis full studio album kedua berjudul ‘REBOOT’, pada 28 Juli lalu.

Sampai saat ini, konsep REBOOT masih dirahasiakan. Namun, fans menduga bahwa konsep yang mereka bawakan akan lebih menarik dan terdapat perubahan baru untuk era TREASURE mendatang.

TREASURE full album REBOOT. Foto: website/YG Entertainment
TREASURE full album REBOOT. Foto: website/YG Entertainment

Menurut YG Entertainment, kembalinya boy group ini terjadi lebih awal dari pengumuman sebelumnya.

“Kami senang dapat mengumumkan berita comeback pada 28 Juli 2023, lebih awal dari yang disebutkan sebelumnya. Ketulusan dari para anggota yang telah bekerja keras untuk membalas cinta dan penantian para penggemar, sangatlah luar biasa,” tutur YG Entertainment dalam Korea Herald, Selasa (4/7).

Baca Juga: Jenna Norodom: Cicit Kerajaan Kamboja Debut K-pop Idol, Privilage atau Bakat?

Dalam mengepakkan sayapnya melalui label Amerika Serikat, album kedua TREASURE ‘REBOOT’ yang akan rilis pada musim panas ini, juga mendapatkan dukungan penuh dari Columbia Records.

Columbia Records merupakan label rekaman ternama di bawah Sony Music Entertainment.  Musisi terkenal seperti Adele, Beyonce, Harry Styles, Miley Cyrus, Maren Morris hingga AC/DC sangat sukses dibawah naungan record label Amerika Serikat ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner