Rumor IPhone 16

Bocoran iPhone 16 Pro: Layar Lebih Besar dan Kamera Baru

Sementara Apple sedang sibuk untuk peluncuran seri iPhone 15 di tahun ini, rumor tentang model iPhone yang akan keluar di tahun depan sudah menyeruak

Featured-Image
Seri iPhone 16 disebut akan memiliki layar yang besar (Foto: Macrumors)

bakabar.com, JAKARTA - Sementara Apple sedang sibuk untuk peluncuran seri iPhone 15 di tahun ini, rumor tentang model iPhone yang akan keluar di tahun depan sudah menyeruak. Dari desas-desus yang ada, Apple akan memberi peningkatan pada seri iPhone 16 Pro.

Dilansir dari Gizmochina, informasi yang dibagikan oleh Mark Gurman dari Bloomber itu adalah dari seri iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Baca Juga: Viral Soal iPhone 15 Pro di Tiktok, Intip Spesifikasi yang Bocor

Gurman menyebut layar dari model Pro yang akan diluncurkan pada tahun 2024 itu akan sebesar 6,3 inci, dan 6,9 inci.

Dengan kata lain, seri iPhone 16 Pro akan membawa ukuran layar yang lebih besar dari seri pendahulunya. Bahkan, rumor lainnya menyebut seri iPhone 16 Pro akan membawa layar yang lebih tinggi dengan ciri 'beberapa sepersekian inci secara diagonal'.

Baca Juga: Hasil Riset: iPhone 14 Series Paling Mengecewakan, Alasannya Terungkap

Dari diambilnya langkah ini, Apple diduga sedang ingin menandingi pesaingnya, yaitu Samsung yang kerap kali menawarkan perangkat dengan layar yang lebih besar.

Selain itu, bocoran lainnya datang dari Digital Chat Station yang menyebut iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan menampillkan kamera utama dengan lensa Sony IMX903. Jika rumor itu benar, berarti peningkatan kamera utama untuk iPhone akan melongkapi seri iPhone 15 Pro tahun ini, dan akan diterapkan di seri iPhone 16 Pro.

Baca Juga: Apple Blokir Gugatan Pengguna iPhone yang Anggap Baterai Cacat

Dari sisi baterainya, Apple juga dirumorkan akan memberikan baterai yang lebih besar dari pendahulunya.

Editor


Komentar
Banner
Banner