Rumor IPhone 15

Viral Soal iPhone 15 Pro di Tiktok, Intip Spesifikasi yang Bocor

Bocoran tentang iPhone 15 Pro yang akan dirilis di tahun ini semakin menyeruak.

Featured-Image
Gambar iPhone 15 Pro mulai beredar, bawa perubahan baru. (Foto: dok. MacRumors)

bakabar.com, JAKARTA - Bocoran tentang iPhone 15 Pro yang akan dirilis di tahun ini semakin menyeruak. Terakhir, akun tiktok @apple_news_blogger mengungkap bocoran desain depan dan belakang dari iPhone 15 Pro.

Pada video yang telah ditonton sebanyak 189 juta kali tersebut, terlihat bahwa iPhone 15 Pro disebut akan memiliki desain kamera belakang dengan susunan boba, hingga layar depan yang tanpa 'poni' apapun. 

Hal ini cukup menggemparkan, mengingat notch atau 'poni' seakan menjadi identitas iPhone semenjak seri iPhone X.

Bahkan, Apple baru saja memberikan fitur 'Dynamic Island' pada lini iPhone 14 Pro.

Baca Juga: Hasil Riset: iPhone 14 Series Paling Mengecewakan, Alasannya Terungkap

Seperti yang dikomentari oleh akun @sal33k, yang menyebut desainnya sama saja dengan 2 lini iPhone keluaran sebelumnya. Dengan begitu, iPhone 15 seakan kurang menarik di mata pengguna setianya.

Apalagi, baru-baru ini muncul sebuah riset yang menyebut seri iPhone 14 menjadi iPhone terbaru yang paling mengecewakan.

Munculnya bocoran layar iPhone 15 Pro yang tanpa poni tersebut juga membingungkan, sebab tidak menunjukkan letak dari kamera depannya.

Youtuber teknologi seperti Gadgetin juga mengomentari 'rumor' iPhone 15 tersebut. Menurutnya, adanya bocoran (leak) iPhone ini seperti tidak mungkin kebenarannya.

Baca Juga: Apple Kembangkan Chipset M3, Simak Spesifikasinya

Kecuali, bocoran ini muncul pada bulan Agustus nanti, sehingga mendekati dengan peluncuran seri terbaru iPhone yang biasanya diperkenalkan pada bulan September.

Kabarnya, seri iPhone 15 Pro Max bakalan dijual di harga $2.900, atau Rp43,2 jutaan. Seri smartphone Apple yang akan dirilis itu juga disebut-sebut akan memiliki USB Type-c untuk fasilitas pengisian dayanya.

Editor
Komentar
Banner
Banner