Smartwatch Apple

Apple Watch Ultra 2 Bisa Dibeli di Marketplace Ini, Cicilan Nol Persen

Apple Watch Ultra 2 yang meluncur global pada September 2023, kini sudah bisa dibeli di marketplace di Indonesia, yakni melalui platform Blibli.

Featured-Image
Apple Watch Ultra 2 Bisa Dibeli di Marketplace Ini, Ada Diskon Gede - apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Apple Watch Ultra 2 yang resmi meluncur secara global pada September 2023, kini sudah bisa dibeli di marketplace di Indonesia, yakni melalui platform Blibli.

Blibli, sebagai Apple Authorized Reseller di Indonesia. menawarkan beragam program untuk setiap pembelian Apple Watch Ultra 2, yang beyang diluncurkan secara global pada September 2023 kini bisa dibeli secara resmi

Melasir laman resmi Blibli, Selasa (19/12), program penjualan itu antara lain, cicilan 0 persen bebas biaya (tersedia dengan kerja sama beberapa bank) dan opsi tenor hingga 24 bulan dengan cicilan per bulannya mulai Rp666.625.

Konsumen juga disediakan cicilan gratis hingga 2 bulan, 10 kali Blibli tiket rewards, dan voucher ACMIC Watchbank senilai Rp399.000.

Baca Juga: iPhone 12 Diguncang Diskon Akhir Tahun sampai Rp2 Juta, Cek Harganya

Tak ketinggalan juga free ekstra proteksi kerusakan selama 12 bulan yang berlaku di seluruh Apple service center di Indonesia.

Pelanggan yang memesan melalui laman resmi dan hello store bisa menikmati layanan tukar tambah dan pengiriman online dalam waktu 2 jam.

Blibli juga menawarkan Apple Watch Series 9 (41 & 45 mm) dengan harga Rp6.499.000. yang mana terdapat program cicilan 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan, dengan angsuran mulai Rp270.791 per bulan.

Program itu mencakup cicilan gratis hingga dua bulan, 10 kali blibli tiket rewards dan voucher ACMIC Watchbank senilai Rp399.000.

Baca Juga: Komparasi Apple Watch Ultra 2 vs Garmin Fenix 7 Pro, Siapa Tercanggih?

Apple Watch Ultra 2 merupakan jam tangan pintar yang dirancang khusus bagi pencinta petualangan outdoor dan olahraga berat.

Jam tangan besutan Apple ini dibekali dengan casing titanium ringan, dan daya tahan baterai lama (36 jam untuk mode normal dan hingga 72 jam dalam mode hemat) serta layar yang sangat terang.

Arloji pintar itu juga tahan air dan dapat digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40 meter.

Editor
Komentar
Banner
Banner