BMW

BMW Indonesia Meresmikan Studio Social Market Terbaru di Palembang

BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan Studio Social Market (SoMa) di Palembang.

Featured-Image
BMW Indonesia meresmikan Studio Social Market di Palembang. (Foto: dok. BMW)

bakabar.com, JAKARTA -BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan Studio Social Market (SoMa) di Palembang.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan berkata pihaknya sangat senang dengan hadirnya Studio terbaru tersebut.

"Pembukaan hari ini tekankan komitmen BMW Tunas yang sudah menjadi diler resmi BMW sejak hampir 40 tahun yang lalu. Melalui keahlian dan pengalaman ini, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat," ujarnya pada keterangan resmi, Kamis (6/4).

Ia berkata BMW Studio merupakan konsep baru untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan hal lainnya.

Baca Juga: BMW Z4 dan 530i Touring M Sport Pro Tampil Makin Sporty, Ini Harganya

"Kami yakin dengan hadirnya BMW Studio SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan," imbuhnya.

Tak hanya itu, pada hari peresmiannya BMW Studio Tunas SoMa, CEO BMW Tunas, Rico Setiawan turut menyampaikan antusiasmenya.

"Hari ini, kami merayakan momen penting dalam sejarah BMW Tunas dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di kota Palembang," tuturnya.

Ia berkata BMW Studio SoMa dilengkapi dengan Service Fast Lane, sebuah layanan servis cepat untuk pelanggan BMW. 

Baca Juga: BMW Classic Partner Siapkan Fasilitas Spesial buat Pemilik Mobil Klasik

"Dengan memperkenalkan BMW Studio yang dilengkapi dengan Service Fast Lane di Palembang, kami berharap untuk membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan kami," tegasnya.

Diketahui, BMW Studio Tunas SoMa mengusung konsep All in One Solution yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern.

Konsep tersebut menekankan aksesibilitas untuk mendapatkan layanan premium khas BMW yang mencakup berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari konsultasi hingga servis.

Rangkaian kendaraan terbaik BMW juga turut hadir di BMW Studio SoMa yaitu BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine.

Baca Juga: Sudah Diterima, Apa Kata Konsumen tentang Mobil Listrik BMW iX?

BMW Studio Tunas SoMa buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 dan BMW Service Fast Lane buka Senin-Sabtu hingga 10.00-16.00.

Editor


Komentar
Banner
Banner