Pemilu 2024

Blusukan di Balikpapan, Ganjar Terima Keluhan Driver Ojol Antre BBM

Kedatangan Ganjar di pasar disambut dengan keluhan pedagang pasar dan driver ojek online.

Featured-Image
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendengarkan keluhan driver ojek online di Pasar Baru Balikpapan, Selasa (5/12). (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo blusukan di Pasar Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12) pagi

Kedatangan Ganjar di pasar disambut dengan keluhan pedagang pasar dan driver ojek online. Terutama ojek online yang mengeluhkan antrean BBM di Kota Minyak.

Muhammad Wahib, mengatakan sudah lebih dari mesti antre panjang di beberapa SPBU. Pemandangan itu hampir tiap hari dia temui.

Baca Juga: Jubir TPN Ganjar-Mahfud Aiman Pastikan Tidak Dapat Ancaman

Baca Juga: Jubir TPN Ganjar-Mahfud Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

"Kalau pom bensin menaikkan itu andaikan gak antre kan nyaman itu, kadang saya malah beli pertamax karena gak antre," kata Wahib yang berdialog langsung dengan Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun heran lantaran Kaltim merupakan penghasil minyak dan gas bumi. Terlebih Balikpapan yang merupakan pengelola minyak.

"Kota ini (Balikpapan) adalah penghasil minyak, maka rasa-rasanya kembali lagi, distribusinya, stoknya, kebutuhannya harus menjadi perhatian," kata Ganjar.

Baca Juga: PPDI Kalsel Mantap Dukung Ganjar-Mahfud

Baca Juga: Mahfud MD Minta warga Pesantren Memilih dengan Hati Bukan Karena Duit

Dalam kampanyenya di Kaltim ini Ganjar juga akan bertemu dengan tim dan relawan Ganjar-Mahfud untuk merancang strategi pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

"saya ingin mendengarkan problem yang muncul agar bisa menyempurnakan program dari Ganjar-Mahfud dan memberikan motivasi," jelasnya

Editor
Komentar
Banner
Banner