Pemilu 2024

Mahfud MD Minta warga Pesantren Memilih dengan Hati Bukan Karena Duit

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Annida Al Islamy, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/12/2023) malam.

Featured-Image
Cawapres Mahfud MD berkunjung ke Pompes Annida Al Islamy, Bekasi. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Annida Al Islamy, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/12) malam.

Pada kesempatan itu, Mahfud menerangkan bahwa saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, masyarakat harus menentukan pilihan dengan hati nurani.

"Pilih dengan hati nurani jangan pilih karena dikasih duit, jangan pilih karena diintimidasi, jangan pilih karena dipaksa oleh atasan. Pilih berdasar hati nurani," kata Mahfud.

Baca Juga: Sorak-sorai Warga Bekasi Didatangi Mahfud MD: Yakusaaaa

Menurut Mahfud, warga pesantren memiliki hak yang sama dalam menentukan susra politiknya. 

"Saya minta warga pesantren yg sudah memenuhi syarat konstitusional besok tanggal 14 Februari Tahun 2024 datang ke TPS-TPS untuk memberikan suaranya di dalam Pemilu," ucapnya.

Mahfud mengatakan, negara ini akan menjadi lebih baik tergantung pada masyarakatnya ketika berpartisipasi dalam pemilu.

Baca Juga: Kunjungi Ponpes di Situbondo, Mahfud MD: Kiai Punya Sikap Otonom

"Karena kalau orang baik kalau bilang waduh saya enggak mau ikut memilih itu calonnya jelek semua, malah nanti yang milih orang orang jelek yang terpilih orang-orang jelek," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner