Kasus Aiman

Jubir TPN Ganjar-Mahfud Aiman Pastikan Tidak Dapat Ancaman

Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono klaim dirinya tidak mendapat ancaman buntut pernyataannya soal Polri tidak netral di Pemilu 2024.

Featured-Image
Mantan Reporter TV Swasta, yang sekarang jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aiman Witjaksono, dilaporkan ke Polda Metro Jaya lantaran melontarkan dana bicara yang mengatakan bahwa Polri saat ini tidak netral dalam Pilres 2024. Foto : istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono mengugnkapkan bahwa dirinya tidak mendapat ancaman buntut pernyataannya soal Polri tidak netral di Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkap Aiman usai diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai saksi terlapor Selasa (5/12) malam.

"Ancaman berupa apa nih misalnya. Kalau saya ya berharap tidak ada ancaman, saya berharap tidak ada intimidasi apapun," ujar Aiman.

Baca Juga: Usut Kasus Aiman, Polisi Sudah Periksa 26 Saksi dan 11 Ahli

Mantan jurnalis itu selanjutnya menyinggung soal Pemilu mendatang yang harus dilaksanakan secara senang dan suka cita.

"Dan saya percaya bahwa kita harus melaksanakan pemilu ini, sepakat dengan sukacita, tapi juga jangan lupakan pemilu ini juga harus berlangsung secara jujur dan adil," ujarnya.

Baca Juga: Polda Metro Janji Transparan Usut Kasus Aiman Witjaksono

Penting diketahui, Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (5/12) hari ini. Dia hadir untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Aiman merupakan terlapor kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dan ujaran kebencian.

Saat itu, Aiman menyebut kalau adanya oknum Polri tidak netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sehingga ada enam laporan yang dibuat dan diterima oleh pihak Polda Metro Jaya terkait ujarannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner