transfer pemain

Berstatus Pinjaman, Evan Dimas Perkuat PSIS dari Arema FC

PSIS Semarang dapat tambahan amunisi baru. Evan Dimnas Darmono resmi memperkuat tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah dalam menjalani sisa putaran Liga 1

Featured-Image
Evan Dimas berseragam PSIS Semarang sebagai pemain pinjaman dari Arema FC di sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Foto: dok. PSIS

bakabar.com, JAKARTA – PSIS Semarang dapat tambahan amunisi baru. Evan Dimas Darmono resmi memperkuat tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah dalam menjalani sisa putaran Liga 1 musim 2023//2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO PSIS, A.S.Sukawijaya yang menjelaskan sang pemain kini menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sebagai pemain pinjaman dari Arema FC.

Terlebih, kata dia, Evan diboyong ke PSIS untuk memperkuat lini tengah mereka. “Kami datangkan Evan Dimas untuk memperkuat lini tengah,” ujar Sukawijaya dalam keterangannya, Selasa (14/11).

Di samping itu, CEO PSIS yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut meyakini bahwa kemampuan eks kapten timnas Indonesia tersebut dapat membantu tim dalam meraih setiap poin di Liga 1.

Baca Juga: Arkhan Kaka Selebrasi Joget Terminator, Bima Sakti: Jangan Lari, Nanti Kram

Selain itu, dirinya juga berharap Evan Dimas dapat menjaga penampilan PSIS untuk tetap bertahan di posisi empat besar klasemen sementara kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia.

Sebelumnya, PSIS juga telah lebih dulu mendatangkan pemain muda asal Papua, Barnabas Sobor untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar dalam sisa kompetisi Liga 1.

Pemain kelahiran Jayapura, 13 April 2003 itu diharapkan dapat menambah kedalaman skuat PSIS Semarang terutama untuk memperkuat lini belakang mereka.

Baca Juga: Debut Bersama Timnas U-17, Amar Brkic Senang tapi Mengeluh Kepanasan

Adapun saat ini, PSIS Semarang tengah menduduki peringkat keetiga klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 34 poin.

Pasukan Laskar Mahesa Jenar hanya terpaut tujuh poin dari Borneo FC Samarinda yang tengah duduk nyaman di posisi teratas klasemen sementara Liga 1.

Editor


Komentar
Banner
Banner