Program Penjualan Suzuki

Beli Mobil Suzuki Sekarang Berhadiah Logam Mulia hingga Sepeda Motor

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan promo penjualan yang dapat dimanfaarkan oleh konsumen di seluruh Indonesia pada periode 1-31 Juli 2023.

Featured-Image
Booth Suzuki khusus produk mobil di Jakarta Fair kemayoran 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan promo penjualan yang dapat dimanfaarkan oleh konsumen di seluruh Indonesia pada periode 1-31 Juli 2023.

Penawaran yang diberikan antara lain DP /uang muka dan cicilan ringan, serta pilihan tenor hingga 7 tahun bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan New Carry.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan bahwa adanya promo di Juli 2023 yang memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat.

"Selain itu, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan S-Presso juga berkesempatan mendapatkan logam mulia dan sepeda motor Suzuki," kata Randy dala keterangan resminya, Jumat (21/7).

Baca Juga: XL7 Hybrid Dominasi Penjualan Mobil Penumpang Suzuki pada Juni 2023

Untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, pabrikan berlogo "S" itu juga hmemberikan program penjualan segmen mobil komersil seperti New Carry.

Pelangaan akan mendapat program penjualan menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan potongan angsuran.

Caranya pun cukup mudah karena calon konsumen hanya perlu mendatangi diler resmi Suzuki terdekat yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

"Adanya program penjualan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki," tutur Randy.

Baca Juga: Suzuki Pastikan Pelanggan Mobil Hybrid dapat Garansi Baterai 8 Tahun

XL7 Hybrid yang baru sebulan mengaspal,  langsung menorehkan catatan positif penjualan sebesar 74 persen, didominasi oleh jenis hybrid tipe Alpha dan Beta.

Saat ini, upaya Suzuki bukan hanya berfokus untuk membangun teknologi hybrid yang ramah lingkungan saja, tetapi juga tepat sasaran dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Penyesuaian kebutuhan yang dimaksud oleh Suzuki adalah dengan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada unit New XL7 Hybrid.

Teknologi ini memungkinkan keluarga meraih efisiensi bahan bakar dan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman berkat bantuan fitur-fitur baru yang disematkan seperti acceleration assist, regenerative braking, engine auto start-stop, dan cruise control.

Editor
Komentar
Banner
Banner