kabar viral

Asyik Makan Soto, Penjambret Digeruduk Warga di Bekasi

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita menjadi korban penjabretan. Saat itu korban sedang bermain handphone, duduk di motor yang sedan

Featured-Image
Aksi penjambretan di Kota Bekasi terekam kamera CCTV. Foto: tangkapan layar/Instagram @bekasi_24_jam)

bakabar.com, BEKASI - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita menjadi korban aksi penjambretan. Saat itu korban sedang bermain telepon seluler, duduk di motor yang sedang berhenti.

Tiba-tiba datang dua orang pria dengan menggunakan satu sepeda motor menghampiri korban dan langsung mengambil ponsel yang tengah dipegang korban. Peristiwa terjadi di Pondok Ungu Permai, Kota Bekasi, Kamis (18/5) 

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Saputra membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan pelaku berhasil diamankan saat rekan korban melihat rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut, dan ternyata mengenali pelaku.

Baca Juga: Daihatsu Gelar Urban Fest Level Up, Ada Penampilan HIVI di Bekasi

Kemudian korban bersama dengan warga bergegas menghampiri pelaku, dan saat ditemui pelaku sedang makan di sebuah warung makan. 

Baca Juga: Lansia Pencari Cacing 5 Hari Hilang, Diduga Tenggelam di Kali Bekasi

“Pelaku dikenali rekan korban melalui CCTV dekat TKP, pas pelaku lagi makan ditangkap oleh korban dan warga,” kata Saputra, saat dikonfirmasi, Jumat (19/5).

Satu dari dua pelaku telah diserahkan ke Polsek Bekasi Utara dengan inisial MI (20). Sementara untuk satu pelaku lainnya hingga kini masih dalam proses pengejaran.

“Iya (baru 1 yang diamankan). Masih kami kembangkan,” tutupnya.

Pihak kepolisian kini tengah mendalami kasus penjambretan tersebut. Adapun barang bukti yang telah diamankan adalah satu unit ponsel milik korban.

Editor


Komentar
Banner
Banner