OTOMOTIF

Daihatsu Gelar Urban Fest Level Up, Ada Penampilan HIVI di Bekasi

Setelah sempat vakum karena pandemi, Daihatsu kembali menggelar Urban Fest Level Up di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18 - 21 Mei 2023.

Featured-Image
Daihatsu menggelar Urban Fest di Summarecon Mall Bekasi (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Setelah sempat vakum karena pandemi, Daihatsu kembali menggelar Urban Fest Level Up di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18 - 21 Mei 2023.

Acara yang digelar selama 4 hari itu menghadirkan berbagai hiburan seru seperti kompetisi live bandgames interaktif, dan standup comedy. Bahkan, besok, Sabtu (20/5) akan menghadirkan performance  HIVI!.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial dan keluarga muda," kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman, Jumat (19/5).

Dalam acara yang telah digelar di 5 kota lainnya di Indonesia, seperti Balikpapan, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar, nantinya akan digelar di 7 kota yang ada di Indonesia.

Jika melihat acara di kota sebelumnya, Daihatsu berhasil melampaui target pengunjung per kota, yaitu 1.500 orang. Misalnya saja, di Kota Balikpapan mereka berhasil mendapat 4.720 orang pengunjung.

Selain itu, selama acara Urban Fest berlangsung, pengunjung dapat menjajal unit Daihatsu melalui test drive yang ada. Daihatsu pun memberikan tiga unit untuk dapat dicoba.

Editor


Komentar
Banner
Banner