Posko Siaga Daihatsu

Daihatsu Sediakan 2 Posko Siaga di Tol Trans Jawa, Fasilitasnya Nyaman

Menyambut momem liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan posko siaga di 2 area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Featured-Image
Posko Sahabat Siaga Daihatsu di Rest Area KM 72A Tol Cipularang jelang Nataru. Foto: dok. ADM

bakabar.com, JAKARTA - Menyambut momem liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan posko siaga di 2 area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director ADM mengatakan hadirnya Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan komitmennya dalam mendampingi masyarakat dengan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, khususnya saat liburan Nataru.

"Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” ujarnya dalam keterangan pers, Sabtu (23/12).

Untuk Posko Siaga, layanan ini berlokasi di Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Baca Juga: Toyota Auto2000 Hadirkan Posko Siaga 24 Jam Sambut Nataru, Ini Lokasinya

Posko Daihatsu Sahabat Siaga siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023.

Beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Posko Siaga, selain tempat istirahat yang nyaman, juga disediakan gratis snack dan minuman.

Selain itu juga ada gratis layanan isi angin Nitrogen pada ban mobil, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya.

ADM juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 Liter DGO Gratis 1 Liter.

Baca Juga: Sambut Nataru, Daimler Siapkan 8 Bengkel Siaga 24 Jam di Kota Besar

Tak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20 persen khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair.

Daihatsu juga menyediakan gratis voucher diskon untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.

Selain Posko Siaga, Daihatsu juga menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi demi memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama periode liburan.

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 km.

Editor
Komentar
Banner
Banner