Bengkel Siaga Daimler

Sambut Nataru, Daimler Siapkan 8 Bengkel Siaga 24 Jam di Kota Besar

DCVI mengadakan program spesial bernama Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Featured-Image
Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue hadir untuk sambut Natal dan Tahun Baru. Foto: dok. DCVI

bakabar.com, JAKARTA - Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) mengadakan program spesial bernama Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Program ini diadakan untuk memastikan mobilitas libur Nataru berjalan dengan lancar, terutama bagi pelanggan DCVI yang merupakan perusahaan - perusahaan otobus dan pengusaha truk.

DCVI mempersiapkan teknisi profesional dari Mercedes-Benz Truk dan Bus yang siap membantu seluruh pelanggan di 8 Bengkel Siaga 24 jam di diler mereka di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Maros - Sulawesi Selatan.

Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue ini akan dilaksanakan mulai dari 23 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim menjelaskan bahwa dalam program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023 ini pihaknya memberikan pelayanan terbaik di 8 titik bengkel siaga.

"Kami percaya program ini dapat mengoptimalkan operasional truk dan bus Mercedes-Benz, serta mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru 2023," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/12).

Berikut beberapa fasilitas dan pelayanan yang diberikan pada program ini:
• Gratis biaya inspeksi atau check-up unit
• Gratis perbaikan di tempat (lokasi kerusakan atau lokasi di tempat yang disewa) bagi kerusakan yang bersifat darurat,
• Layanan purnajual gudang Cikarang (DPC I) tersedia 24 jam selama periode program ini
• Layanan darurat lain, seperti service car dan dukungan atau konsultasi teknis selama 24 jam.

Selain itu, pelanggan bisa menghubungi nomor telepon dari 8 bengkel siaga atau juga bisa Daimler Truck Connect Indonesia (DTCI), yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021- 3000 1971 serta e-mail [email protected].

Adapun 8 titik Bengkel Siaga tersebut turut dilengkapi dengan service car, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, terutama di area-area destinasi mudik dan mobilitas barang dan jasa terpadat.

Editor
Komentar
Banner
Banner