Hot Borneo

Ary Egahni Kembali Pimpin PMI Kapuas

Ary Egahni Ben Bahat kembali memimpin organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas, Kalteng priode 2022-2027.

Featured-Image
Ary Egahni Ben Bahat kembali memimpin organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas, Kalteng. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Ary Egahni Ben Bahat kembali memimpin organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas, Kalteng priode 2022-2027.

Ary Egahni yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas dipercaya kembali memimpin PMI setelah terpilih dalam musyawarah kabupaten (Muskab) PMI Kapuas yang digelar, Sabtu (18/3) sore. 

Usai pelaksanaan Muskab kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PMI Kapuas priode 2022-2027 oleh Wakil Ketua PMI Provinsi Kalteng Hj Siti Nafsiah di aula rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Prosesi pelantikan dihadiri Bupati Ben Brahim S Bahat beserta Wabup HM Nafiah Ibnor dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah setempat.

Bupati Kapuas Ben Brahim, mengatakan PMI adalah organisasi kemanusian dan juga penyelamat nyawa.

"Karena orang yang butuh darah apabila tidak diberikan darah, maka selesailah sudah," katanya.

Untuk itu kepada pengurus PMI Kapuas, Ben Brahim berharap agar tetap semangat melayani demi untuk kemanusiaan dan demi menyelamatkan nyawa siapa pun tanpa pandang bulu.

Sementara itu Ketua PMI Kapuas terpilih Ary Egahni Ben Bahat, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang telah mendukung seluruh program kerja dan kegiatan PMI Kapuas selama ini.

"Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin PMI Kapuas," ucapnya.

Ary yang juga Anggota Komisi III DPRD RI, berharap pihaknya tetap mendapatkan dukungan Pemkab Kapuas untuk bersama-sama menggelorakan semangat kebersamaan dan kemanusian.

"Bagaimana kita saling perduli bahwa setetes darah itu akan berdampak bagi kehidupan manusia," pungkas Ary Egahni.

Editor


Komentar
Banner
Banner