Pemkab Kapuas

Meriahnya Pawai Budaya Kapuas

Ribuan peserta meriahkan pawai budaya dalam rangka Hari Jadi Ke 217 Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Ke 72 tahun 2023, Senin (20/3) sore.

Featured-Image
Pawai budaya dalam rangka Hari Jadi Ke 217 Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas ke 72 tahun 2023. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Ribuan peserta meriahkan pawai budaya dalam rangka Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemkab Kapuas 2023, Senin (20/3) sore.

Kegiatan pawai budaya dibuka dan dilepas secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor.

Pawai budaya yang startnya dipusatkan di kawasan lapangan Bukit Ngelakang Kuala Kapuas itu diikuti organisasi perangkat daerah, ormas, perguruan tinggi, sanggar dan paguyuban.

Dari pantauan bakabar.com, ribuan masyarakat tampak antusias menyaksikan pawai budaya yang menampilkan berbagai ragam budaya dan seni daerah tersebut.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, mengatakan pawai budaya dilaksanakan setiap tahun, ini menandakan bahwa kita saling hormat menghormati satu sama lain.

"Walaupun budaya berbeda tapi kita saling menyatukan diri," kata Bupati Ben Brahim dalam sambutannya.

Dalam momentum ini Bupati Ben Brahim pun mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi satu sama lain.

"Mari kita ikat erat-erat tali silaturahim satu sama lain. Walaupun kita berbeda tetapi kita bersaudara, kita doakan Kapuas ke depan jadi kabupaten yang hebat," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner