Pemkab Kapuas

HUT Kapuas ke-217 Jadi Momentum Strategis Jalin Kebersamaan

Bupati Kapuas, Kalteng Ben Brahim S Bahat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Jadi Ke 217 Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Ke 72 tahun 20

Featured-Image
Upacara peringatan Hari Jadi Ke 217 Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Ke 72 tahun 2023. Foto-apahabar/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat, bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-217 dan HUT Pemkab Kapuas ke-72 tahun 2023, Selasa (21/3).

Upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Pemkab Kapuas dan dihadiri Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor, anggota DPRD, kepala OPD dan sejumlah undangan lainnya itu berlangsung dengan khidmat.

Baca Juga: TKA Korban Tambang Kotabaru Sudah Diautopsi, Polda Kalsel Tunggu Hasil Lab Forensik

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas ini merupakan momentum strategis dalam upaya menjalin kebersamaan dengan segenap lapisan masyarakat.

Itu juga menjadi momentum untuk mewujudkan pembangunan di Kapuas ke arah yang lebih maju, mandiri, sejahtera dalam bingkai budaya dan tradisi yang ada tanpa mengenal kasta, suku, agama, ras dan golongan.

"Karena kita punya tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih maju," kata Ben di hadapan peserta upacara.

Baca Juga: Acara Adat Laluhan di Kapuas, Bupati Ben Brahim dan Waket DPRD 'Perang' Batang Suli

"Sehingga dapat sejajar dengan kota-kota besar lainnya dalam naungan bingkat NKRI. Untuk itu marilah kita bahu membahu untuk kemajuan Kota AIR (aman, indah dan ramah," pungkas Ben Brahim.

Editor


Komentar
Banner
Banner