liga 1

Arsenal Waspadai Tottenham Besutan Ange Postecoglou

Jelang pertandingan Bigmatch antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur, Nahkoda The Gunners mewaspadai The Lilywhites asuhan Ange Postecoglou

Featured-Image
Arsenal Waspadai Tottenham Hotspur jelang bigmatch bertajuk Derby London Utara (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Jelang pertandingan Bigmatch antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur, Nahkoda The Gunners mewaspadai The Lilywhites asuhan Ange Postecoglou.

Pasalnya, jelang laga yang bertajuk Derby London Utara, pada Minggu (24/9), Mikel Arteta menilai di bawah komando Ange Postecoglou, Spurs kini sedang dalam performa menjanjikan.

Terlebih, Arteta juga menjelaskan laga menghadapi Spurs nanti akan menjadi laga yang berbeda karena tim lawan memiliki gaya permainan yang berbeda dari pelatih Spurs sebelumnya.

“Mereka mempunyai manajer baru yang telah bekerja dengan sangat baik dan mengubah suasana dan segala sesuatu di klub. Gayanya (permainan) juga berbeda,” ujar Arteta dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/9).

Baca Juga: Burnley vs Man United, Bangkit atau Kian Terpuruk Setan Merah?

Meski demikian, Meriam London memiliki catatan apik jelang pertandingan bertajuk Derby London Timur tersebt. Sebab, di musim lalu Arsenal mampu meraih kemenangan kandang maupun tandang dari Spurs.

Akan tetapi, di musim ini, kedua raksasa Premier League itu tengah saling bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan poin sama yakni 13 poin, Arsenal duduk di posisi keempat kalah dari Spurs yang unggul jumlah gol dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani.

Di sisi lain, Derby London Utara kali ini juga menjadi laga yang berbeda bagi Spurs. Sebab, The Lilywhites kali ini sudah tidak diperkuat bomber andalannya Harry Kane.

Baca Juga: Manchester City vs Nottingham, Kembali Sempurna The Citizens?

Meski begitu, Mikel Arteta tetap mewaspadai permainan dari pasukan Postecoglou. Arteta menilai, Spurs masih memiliki kualitas pemain yang bagus.

“Mereka punya banyak kualitas lain dan banyak pemain lain yang bisa menciptakan dan membuat perbedaan dalam permainan,” jelas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Adapun, laga Derby London Utara tersebut akan dihelat di markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (24/9) esok pukul 20.00 WIB.

Editor
Komentar
Banner
Banner