Carabao Cup

Arsenal Kehilangan Tiga Pilar Hadapi Brentford di Carabao Cup

Arsenal dipastikan kehilangan tiga pilar saat menghadapi Brentford pada pertandingan Carabao Cup 2023/2024 di Stadion Gtech Community, Kamis (28/9) pukul 01.45

Featured-Image
Pemain Arsenal Bukayo Saka dipastiakn absen saat timnya menghadapi Brentford di Carabao Cup, Kamis (27/9). (foto: arsenal.com)

apahabar,com, JAKARTA - Arsenal dipastikan kehilangan tiga pilar saat menghadapi Brentford pada pertandingan Carabao Cup 2023/2024 di Stadion Gtech Community, Kamis (28/9) pukul 01.45 WIB. 

Ketiga pemain itu adalah Bukayo Saka, Declan Rice dan Leandro Trossard. Trio gelandang ini tengah mengalami cedera.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa Saka tidak akan dimasukkan dalam daftar skuad The Gunners pada pertandingan nanti.

"Ia (Saka) tidak akan bisa untuk berpartisipasi di beberapa pertandingan. Ia kemungkinan besar juga absen dalam pertandingan menghadapi Bournemouth (Liga Inggris)," kata Mikel Arteta dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga: Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Hapus Kutukan 13 Tahun di Carabao Cup

Sama halnya dengan Saka, Rice juga dicoret dalam daftar skuad karena mengalami ketidaknyamanan pada kakinya dan absen dalam latihan.

"Declan masih belum berlatih saat ini. Ia tidak bisa melanjutkan permainan (saat menghadapi Tottenham pekan lalu) karena mengalami ketidaknyamanan di kaki. Semoga itu bukan sesuatu yang serius," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain Saka dan Rice, Trossard juga dipastikan absen usai mengalami ketidaknyamanan pada kakinya setelah menjalani sesi latihan terakhir tim jelang pertandingan menghadapi Brentford.

Baca Juga: Man United vs Crystal Palace 3-0, Erik Ten Hag Puji Sofyan Amrabat

"Leandro tidak akan masuk dalam skuad. Ia mengalami ketidaknyamanan saat menjalani latihan terakhir dan sekarang dia masih belum dapat bergabung dengan tim untuk latihan, jadi dia tidak hadir untuk pertancdingan besok," ungkap Arteta.

Dengan absennya tiga pemain itu, kekuataan Arsenal tentu akan semakin berkurang jelang menghadapi Brentford.

Pasalnya, The Gunners sudah lebih dulu ditinggalkan sejumlah pemain diantaranya Thomas Partey dan Jurrien Timber yang saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera.

Editor


Komentar
Banner
Banner