Infotainment

Arnold Schwarzenegger Kerja di Netflix, Langsung Siapkan Kejutan!

Aktor Senior Hollywood Arnold Schwarzenegger kini bekerja di Kantor Pusat Netflix California

Featured-Image
Arnold Schwarzenegger sebagai Chief Action Officer Netflix. Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA – Aktor Senior Hollywood Arnold Schwarzenegger kini bekerja di Kantor Pusat Netflix California sebagai penanggung jawab film aksi atau Chief Action Officer.

Aktor pemeran karakter ikonik dalam Terminator dan Predator tersebut akan mengawasi setiap film aksi yang diproduksi oleh Netflix dengan tujuan dapat memberi sebuah kejutan dahsyat kepada penonton.

Hal itu ia sampaikan dalam video promosi film terbarunya bersama Netflix yang berjudul Fubar.

Dalam video itu ia memastikan bahwa setiap film aksi produksi Netflix akan menampilkan ledakan yang lebih dahsyat, pukulan yang lebih keras hingga lebih banyak mobil yang dirusak.

Baca Juga: Berdurasi Singkat, 4 Film Pendek Ini Penuh Makna Mengagumkan!

"Itulah kenapa saya menerima posisi baru di Netflix's sebagai Chief Action Officer," ujarnya dalam video promosi yang dikutip, Jumat (26/5).

Video promosi itu sendiri dimulai dengan adegan Arnold menggilas mobil Mercedes yang terparkir di depan kantor pusat Netflix.

Dalam video terbu juga ditampilkan cuplikan film aksi yang siap tayang secara eksklusif melalui platform Netflix, seperti Extraction 2 dengan pemeran utama Chris Hemsworth yang akan tayang pada 16 Juni.

Baca Juga: Peduli Anak Pengidap Kanker, Lions Club Gelar Fashion Show

Kemudian The Witcher Season 3 dengan pemeran utama Henry Cavill yang akan tayang pada 29 Juni, serta film Gal Gadot berjudul Heart of Stone yang akan dijadwalkan rilis pada 11 Agustus.

Diakhiri dengan film Arnold Schwarzenegger yang berjudul Fubar dan telah tayang pada 25 Mei 2023.

Aktor yang kini berusia 75 tahun tersebut belum merinci kejutan seperti apa yang ia siapkan bagi pelanggan Netflix. Tapi, ia memastikan telah menyiapkan film aksi paling besar yang pernah diproduksi oleh Netflix.

Editor


Komentar
Banner
Banner