LIFESTYLE

Peduli Anak Pengidap Kanker, Lions Club Gelar Fashion Show

Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung menggelar acara fashion show dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35.

Featured-Image
Past President Club LCJ Sunter Agung Rosita Sriwangi Kalianda (kiri) dan Founder H2 Management, Hans Huang (kanan) dalam perayaan ulang tahun ke-35 Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung. Foto: apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA – Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung menggelar acara fashion show dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35.

Selain menampilkan sejumlah busana khas lokal yang bertemakan nusantara. Lions Club Jakarta juga menggelar Charity Gala Dinner.

Charity Gala Dinner itu bertujuan untuk penggalangan dana yang ditujukan kepada anak-anak pengidap kanker.

Baca Juga: Pesta Nostalgia: Konser KLa Project Bawa Kenangan dan Harapan

Penyelenggaraan acara itu turut menghadiri Nur Asia Uno, Duta Besar dan High Fashion Community serta peragaan busana karya dari designer tanah air Denny Wirawan.

Founder H2 Management, Hans Huang mengungkapkan sebagai salah satu anggota Lions Club Jakarta, merasa senang atas sejumlah bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.

Pada beberapa waktu lalu, Lions Club Jakarta turut berkontribusi dalam penyaluran bantuan korban pandemi Covid-19.

Baca Juga: Berdurasi Singkat, 4 Film Pendek Ini Penuh Makna Mengagumkan!

“Saat itu Lions Club Jakarta membantu orang-orang yang tidak bekerja dengan memberikan sembako, juga membantu mereka yang putus sekolah,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (25/5).

Oleh karena itu untuk meningkatkan konstribusi Lions Club kepada masyarakat, pihaknya menggelar acara penggalangan dana untuk anak pengidap kanker.

Penggelangan dana melalui fashion show tersebut menampilkan busana hasil karya anak bangsa serta brand lokal yang sudah dikenal dunia.

Baca Juga: 14 Hari Lagi Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka, Catat Persyaratannya!

Lions Club Jakarta juga turut berkerja sama dengan Passion Jewelry, Basundari. Ayu dyah Andari X BT Batik Trusmi, serta ISA Gallery.

Busana tersebut juga dilelang kepada pengunjung. Setiap Keuntungan dari penjualan hasil karya diperuntukan untuk membantu pengobatan kanker melalui Rumah Singgah Lions Club.

“Penggalangan dana diperlukan karena kita perlu banyak biaya, karena pengobatan kanker itu tidak gampang dan harus dalam waktu yang panjang,” jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner