Nasional

Hari Ketiga Penggalangan Dana untuk Palestina, Relawan HST Kumpulkan Puluhan Juta

Aksi gabungan yang dikoordinir oleh Khadimul Ummat Barabai ini digelar selama sepuluh hari dari 11 November hingga 21  November 2023 mendatang.

Featured-Image
Salah satu titik penggalangan dana untuk Palestina di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Foto-Dok Relawan HST

bakabar.com, BARABAI – Hari ketiga penggalangan dana untuk Palestina, Senin (13/11), relawan Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil mengumpulkan dana puluhan juta rupiah. 

Aksi gabungan yang dikoordinir Khadimul Ummat Barabai ini digelar selama sepuluh hari dari Sabtu 11 November 2023 hingga Selasa 21  November 2023 mendatang.

Koordinator kegiatan, Muhammad Edwan Ansari saat dihubungi bakabar.com mengatakan, dana yang terkumpul pada penggalangan dana di Jalan hari ini senilai Rp 13.498.000 juta.

"Jika ditotal dengan dua hari sebelumnya, pada hari ketiga ini terhitung hingga pukul 21.00 Wita, dana yang terkumpul senilai Rp 51.746.732 juta," jelasnya.

Ia mengatakan untuk titik lokasi pada hari ini berada di Simpang 3 Pajukungan, Simpang 4 Banua Budi, Simpang Tugu Air Mancur, Simpang 4 Bulau, Simpang Sepuluh Barabai, dan Simpang Batu Sembilan Birayang.

"Untuk titik lokasi di Simpang Tugu Daun Mandingin hari ini kami kosongkan karena jalanan sangat berdebu akibat proyek di dekat lokasi tersebut," tuturnya.

Ia mengaku sangat bangga dengan semangat para relawan yang walaupun ada hujan di hari pertama, tetapi semangat ikut dalam Penggalangan Dana Aksi Solidaritas Hulu Sungai Tengah Peduli Palestina.

"Semoga aksi solidaritas ini dapat membantu saudara kita yang ada di Palestina," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner