Rekomendasi Film

Arnold Schwarzenegger Berbagi Perjalanan Hidupnya dalam Tiga Babak

Aktor popular yang dikenal dalam film aksi era 90an, Arnold Schwarzenegger baru saja merilis kisah hidupnya dalam serial dokumenter yang berjudul Arnold.

Featured-Image
Poster serial dokumenter Arnold. Foto: Netflix.com

bakabar.com, JAKARTA – Aktor popular yang dikenal dalam film aksi era 90an, Arnold Schwarzenegger baru saja merilis kisah hidupnya dalam serial dokumenter yang berjudul "Arnold".

Serial dokumenter tersebut, akan membagi kisah perjalanan hidupnya ke dalam tiga episode yang masing-masing berdurasi satu jam. Di mana tiap episodenya akan dibagi dalam tiga perjalanan karir yang berbeda.

Arnold dalam Tiga Babak

Pada episode pertama akan dibuka dari kehidupan awal Arnold sebagai seorang keturunan Autria yang berjuang di kota-kota besar Amerika Serikat, serta perjalannya menjadi binaragawan terkenal pada masa itu.

Dilanjutkan bagian kedua yang sarat dengan cerita tentang bagaimana karirnya berubah dari seorang binaragawan menjadi salah satu aktor laga terkenal. Pada fragmen itu, menunjukkan secara apik kisahnya menghasilkan film waralaba paling sukses mulai dari The Terminator sampai dengan Predator.

Baca Juga: Astaga! Tom Holland Memanipulasi Fakta di Serial Terbaru “The Crowded Room”

Dokumenter akan diakhiri dengan kisah hidup Arnold Schwarzenegger kala mengawali karirnya di dunia politik. Arnold diketahui sempat menjabat sebagai Gubernur di California, Amerika Serikat. Ia menjabat selama dua periode dari tahun 2003-2007 dan 2007-2011.

Karya yang Sarat Pesan

Dalam dokumenter tersebut ia menyampaikan bagaimana hidupnya berubah 180 derajat ketika memasuki ranah politik.

Ia bercerita mengenai munculnya kerenggangan hubungan sang istri akibat politik dan perjuangannya menjabat sebagai orang nomor satu di California.

Dokumenter tersebut akan disutradari oleh Lesley Chilcott dan ditayangkan secara eksklusif untuk platform streaming, Netflix. Dokumenter Arnold rencananya akan tayang pada 7 Juni 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner