liga 1

Arema FC Colong 'Start' Jelang Kompetisi Liga 1 Musim Depan

Arema FC mulai menggelar latihan perdana jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, meski belum ada jadwal pasti.

Featured-Image
Arema FC menggelar latihan lebih awal menuju kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. (Foto: dok. ptlib)

bakabar.com, JAKARTA - Arema FC mulai menggelar latihan perdana jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, meski belum ada jadwal pasti.

Latihan ini dilakukan lebih awal dibanding klub kontestan Liga 1 lainnya, dengan diikuti beberapa pemain musim lalu serta penggawa baru.

Menurut asisten pelatih Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso latihan dilakukan karena tim ingin mengembalikan kebugaran fisik para pemain.

Selain itu, Putu juga berharap para pemain bisa membangun koneksi lebih agar dapat bermain kompak untuk berkompetisi pada musim depan.

Baca Juga: Luke Shaw: Kesalahan Saya Merugikan Manchester United

“Ya pertama kita mengawali latihan hari ini (kemarin) untuk mengembalikan kebugaran dan feeling pemain. Ya memang terlihat banyak pemain dalam kondisi yang memang belum normal,” kata Putu Gede dikutip dari laman PT LIB.

“Tapi saya senang mereka masih menjaga [fisik] dan beraktivitas tidak terlalu jauh juga turunnya,” tambahnya.

Dalam sesi latihan awal, pelatih asal Bali itu mengatakan jika beberapa pemain yang mengikuti masa percobaan (trial).

Trial ini akan dilaksanakan hingga Sabtu (6/4) besok, sebelum keputusan perekrutan dari pihak manajemen klub.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Panjat Tebing, FPTI Harap Indonesia Pertahankan Gelar

“Untuk yang trial bersama kita sampai hari Sabtu,” jelasnya singkat.

Tim Singo Edan berambisi untuk meraih hasil yang lebih baik di kompetisi Liga 1 musim depan, setelah hanya menduduki peringkat ke-12 klasemen akhir musim ini.

Raihan gol yang diperoleh oleh Arema FC juga kurang memuaskan, di mana mereka hanya mencetak 32 gol dari 34 pertandingan dengan jumlah kebobolan lebih banyak yaitu 40 gol.

Editor


Komentar
Banner
Banner