Rekomendasi Film

Aquaman and the Lost Kingdom Tayang Hari Ini, Black Manta Makin Kuat!

Aquaman and the Lost Kingdom resmi rilis di Indonesia, Rabu (20/12). Film yang jadi penutup DC Universe tahun ini hadirkan ancaman di Lautan Atlantis.

Featured-Image
Aquaman and the Lost Kingdom (2023) Rilis di Indonesia pada Rabu (20/12). Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Aquaman and the Lost Kingdom resmi rilis di Indonesia, Rabu (20/12). Menjadi penutup DC Universe, sekuel ini hadirkan petualangan sang Raja Lautan Kompleks.

Setelah mengalami banyak penundaan saat penayangan, film ke-15 dari DC Extended Universe (DCEU) akhirnya resmi tayang di Indonesia.

Film bergenre fantasi petualangan ini menampilkan sejumlah karakter lama dan beberapa karakter baru.

Tak hanya itu, film ini menjadi seri terakhir sebelum reboot yang dilakukan DC, yang sebelumnya dikonfirmasi oleh kepala DC Studios terbaru, James Gunn dan Peter Safran.

Digarap oleh sutradara James Wan, trailer Aquaman 2 menegaskan peran baru Arthur Curry sebagai ayah dan Raja Tujuh Lautan. Tak lupa, urusannya dengan Black Manta yang ingin menghancurkan hidupnya dengan balas dendam.

Pada film pertamanya Aquaman (2018), Arthur Curry (Jason Momoa) akhirnya menerima takdir sebagai Raja Atlantis, mengalahkan saudara tirinya Orm yang berusaha mengambil alih Tujuh Kerajaan dan berperang.

Kini, sang pahlawan melakukan aktivitasnya di dua dunia, laut dan daratan, dan tetap menjaga dan melindungi dua keluarganya di sana.

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom (2023)

Cuplikan Adegan Aquaman and the Lost Kingdom (2023). Foto: IMDb
Cuplikan Adegan Aquaman and the Lost Kingdom (2023). Foto: IMDb

Pada film keduanya, Aquaman telah menikah dengan Mera (Amber Hard), dan menjadi seorang ratu. Tak hanya itu, mereka telah dikaruniai anak laki-laki bernama Arthur Jr.

Artur harus membagi waktunya antara daratan dan lautan, sehingga membuatnya kerap bulak-balik melakukan perjalanan terseut. Membuat beberapa warga bawah laut cemas jika dirinya menjadi incaran musuh.

Di sisi lain, sang musuh bebuyutan, Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), masih memiliki obsesi dan dendam untuk menghabisi Arthur setelah kematian sang ayahanda.

Kali ini, Black Manta hadir menjadi sosok lebih kuat dari sebelumnya, setelah menemukan triden berwarna hitam, yang diketahui memiliki kekuatan magis dan membuat Black Manta semakin kuat untuk menghancurkan Atlantis dan Bumi.

Tak lupa, sang adik yang Arthur kurung jauh dari kehidupan Atlantis, Orm (Patrick Wilson), turut dihadirkan dan membantunya dalam melawan Black Manta.

Dengan menyatukan kekuatan dan informasi tersebut, keduanya mengatahui sosok baru Black Manta, dan menghadapi petualangan berbahaya dan menegangkan.

Film Aquaman and the Lost Kindom ini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop di Indonesia mulai 20 Desember 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner