Sport

Antoine Griezmann Diincar Manchester United!

Nama Antoine Griezmann, gelandang serang tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022 kabarnya menjadi salah satu pemain incaran di bursa transfer musim dingin.

Featured-Image
Pemain gelandang serang Prancis, Antoine Griezmann menjadi incaran terbaru klub asal Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer musim dingin. (Foto: Twitter @FrenchTeam)

bakabar.com, JAKARTA - Nama Antoine Griezmann, gelandang serang tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022 kabarnya menjadi salah satu pemain incaran di bursa transfer musim dingin.

Griezmann menjadi opsi bagi tim Setan Merah untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo, pasca bermasalah dengan pihak klub.

Kabar ketertarikan MU terhadap Griezmann terungkap lewat media lokal Prancis, Media Foot, yang menuliskan bahwa gaya permainan penyerang berusia 31 tahun tersebut cocok dengan nomor punggung 7 bekas CR7.

Keminatan Manchester merah terhadap Griezmann sebenarnya sudah terlihat pada musim-musim sebelumnya, dan semakin mencuat setelah dirinya menunjukkan penampilan impresif di Qatar.

Baca Juga: STY Panggil 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Sandy Walsh dan Elkan Baggott Dicoret!

Selama turnamen Piala Dunia 2022, Griezmann yang terbiasa menjadi penyerang kedua di klub, mengemban tugas baru dari pelatih Didier Deschamps untuk mengisi posisi gelandang serang.

Di posisi tersebut dirinya justru menjelma sebagai pemain brilian. Griezmann mampu membuktikan kualitasnya dengan umpan-umpan matang ke lini depan, untuk dua striker Prancis, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Berkat aksinya juga, ia mampu membawa negaranya ke partai final Piala Dunia untuk kedua kali secara beruntun.

Namun upaya klub kasta tertinggi Liga Inggris kemungkinan menghadapi jalan terjal. Griezmann dikabarkan masih nyaman bermain di Liga Spanyol sejak bergabung pertama kali dengan Real Sociedad pada tahun 2005.

Apalagi dirinya juga baru meneken kontrak permanen dari Barcelona ke Atletico Madrid, dengan nilai kontrak 21 juta poundsterling hingga tahun 2024, pada bulan Oktober kemarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner