Skandal Pejabat Pajak

Andhi Pramono Klaim Rumah Mewah di Cibubur Milik Orang Tuanya

Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono mengeklaim rumah mewah yang berada di kawasan elite di Cibubur, Jakarta Timur merupakan milik orang tuanya.

Featured-Image
Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono usai memberikan klarifikasi LHKPN di KPK. Foto: apahabar.com/Ariyan Rastya

bakabar.com, JAKARTA – Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono mengeklaim rumah mewah yang berada di kawasan elite di Cibubur, Jakarta Timur merupakan milik orang tuanya.

Hal ini disampaikan Andhi usai menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Gedung Merah Putih KPK, Selasa (14/3).

“Mengenai rumah yang itu bukan dari hasil foto saya tapi memang sengaja diambil media itu adalah rumah yang ditempati orang tua saya sudah lama dan belum diberikan waris kepada saya,” ujar Andhi.

Baca Juga: Besok, KPK Klarifikasi Harta Tak Wajar Wahono dan Andhi Pramono

Ia juga mengaku telah memberikan klarifikasi secara lengkap kepada KPK terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya.

“Saya telah lengkap menyampaikan dan telah diklarifikasi secara kooperatif dan profesional dan saya telah melaporkan LHKPN secara lengkap dan tepat waktu setiap tahun,” tambahnya.

Baca Juga: Usut Kasus Rafael Alun, Irjen Kemenkeu Merangkap Jadi Komisaris BRI

Diketahui, Andhi dipanggil KPK usai diberitakan pamer harta dan memiliki kekayaan yang tak wajar.

Andhi diduga memiliki dua rumah mewah di kawasan elit Legenda Wisata Cibubur. Terkait hal tersebut, Andhi dipanggil KPK untuk memberikan klarifikasinya terkait kepemilikan hartanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner