liga 1

Ambisi Persikabo 1973 Putus Rentetan Hasil Buruk Saat Melawan Persija

Persikabo 1973 belum pernah menang di 8 laga terakhir pada kompetisi BRI liga 1 2022/2023, anak asuh Aidil Sharin Sahak menerima lima hasil seri dan tiga kekala

Featured-Image
Asisten pelatih Persikabo 1973 Ricky Riskandi (tengah) pemain Persikabo 1973, Tegar Infantrie saat menggelar pers conference sebelum laga Persikabo 1973 vs Persija Jakarta (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Persikabo 1973 belum pernah menang di 8 laga terakhir pada kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, anak asuh Aidil Sharin Sahak menerima lima hasil seri dan tiga kekalahan.

Mendapatkan hasil buruk itu, asisten pelatih Persikabo 1973, Ricky Riskandi mengatakan skuatnya akan bermain maksimal besok melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga.

Dia mengatakan di atas kertas Persija Jakarta lebih unggul dari pada timnya, oleh karena itu pihaknya sudah mempersiapkan strategi khusus besok melawan Macan Kemayoran.

"Secara taktiktal dan statistik Persija Jakarta di atas kami, artinya pertandingan itu kami sudah mempersiapkan strategi apa yang akan kami lakukan nantinya," ucap Ricky Riskandi saat menggelar pers conference, Sabtu (28/01).

Baca Juga: Dipanggil TC Timnas U-20, Muhammad Ferrari Fokus ke Persija Dulu

Ricky menambahkan timnya saat ini juga sudah mempelajari gaya bermain Persija Jakarta, oleh karena pelatih lebih menekankan latihan seperti cara bertahan dan menyerang.

"Head coach sudah memberikan taktik untuk menghadapi Persija Jakarta. Secara taktik defense, attack ataupun servis," ujarnya.

Dia mengatakan alasan Persikabo 1973 mengalami 8 kekalahan dilaga sebelumnya karena banyak pemainnya yang belum bisa memaksimalkan peluang yang bisa terjadi gol.

"Kita belum meraih kemenangan, itu kendala terbesar kami yaitu belum bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada," kata Ricky.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Chico Tantang Jonatan Christie di Final

Sementara itu, pemain Persikabo 1973, Tegar Infantrie mengatakan timnya akan melakukan permain terbaiknya saat melawan Persija Jakarta.

"Untuk tim Persikabo sendiri insya Allah bermain baik besok dan melakukan yang terbaik serta mencuri poin penuh," ucap Tegar.

Dia mengatakan bahwa saat ini timnya sangat membutuhkan poin, oleh karenanya laga melawan Persija bisa dilakukan Persikabo 1973 untuk mencuri kemenangan.

"Tim Persikabo sendiri membutuhkan poin 3, untuk itu besok kami akan berusaha," kata Tegar.

Editor


Komentar
Banner
Banner