liga 1

Dipanggil TC Timnas U-20, Muhammad Ferrari Fokus ke Persija Dulu

Penggawa Persija Jakarta Muhammad Ferrari Rencananya dipanggil Coach timnas Indonesia Shin Tae yong (STY) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas

Featured-Image
Pemain Persija Jakarta Muhammad Ferrari (kedua kiri), Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (Kedua kanan), saat menggelar pers conference sebelum laga Persija Jakarta Vs Persikabo 1973 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Penggawa Persija Jakarta Muhammad Ferrari rencananya dipanggil Coach Timnas Indonesia, Shin Tae yong (STY) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-20 Indonesia.

Menanggapi pemanggilan TC itu, Ferrari tidak mau banyak komentar dan memilih untuk fokus melawan Persikabo 1973, esok pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

"Untuk informasi TC itu mungkin saya tidak bisa komentar sekarang, saya hanya fokus buat pertandingan besok," ucap Muhammad Ferarri saat menggelar pers conference, Sabtu (28/01).

Dia mengatakan bahwa saat ini hanya ingin fokus memenangkan laga melawan Persikabo 1973 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (29/01) Puku l15.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Chico Tantang Jonatan Christie di Final

Pertandingan besok menjadi pertandingan penting untuk Persija Jakarta, oleh karenanya Ferrari berharap bisa memberikan 3 poin untuk Macan Kemayoran agar bisa memuncaki klasemen.

"Bisa memberikan yang terbaik untuk meraih 3 poin untuk Persija dan The Jakmania," katanya.

Diketahui Persija Jakarta, saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 38 poin, berselisih satu poin oleh pemuncak klasemen Persib Bandung.

Dia mengatakan saat ini kondisi timnya dari segi fisik, mental maupun taktikal, sudah sangat siap melawan Persikabo 1973.

Baca Juga: Bahagianya Jojo Tembus Final Indonesia Masters 2023

"Alhamdulilah persipaan para pemain sangat siap untuk pertandingan besok dari segi fisik, mental maupun taktikal, dan insya Allah besok kami siap menang," ujar ferrari.

Sementara itu pelatih Persija, Thomas Doll mengungkap saat ini dirinya senang karena anak asuhnya telah kembali, setelah ada beberapa yang absen.

"Saya senang semua sudah lengkap ada tim sekarang, karena kita bisa menunjukan permainan seperti melawan Bali dan lawan PSM," Kata Thomas Doll.

Editor


Komentar
Banner
Banner