ALVA Experience Center

Alva Buka Dealer di Bandung, Bisa Kongkow dan Test Ride Motor Listrik

PT Ilectra Motor Group resmi membuka Alva Experience Center (AEC) di Bandung dengan mengusung konsep berbeda dari dealer kendaraan pada umumnya.

Featured-Image
Dealer motor listrik Alva Experience Center hadir di Bandung., Jawa Barat. Foto: dok. IMG

bakabar.com, JAKARTA - Setelah Semarang dan Surabaya, PT Ilectra Motor Group resmi membuka Alva Experience Center (AEC) di Bandung, Jawa Barat, dengan mengusung konsep berbeda dari dealer kendaraan pada umumnya.

Kehadiran AEC Bandung yang berlokasi di Jalan Merdeka tersebut bukan sekadar layani penjualan dan servis, tapi juga sebagai pusat edukasi dan informasi terkait kendaraan listrik, serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

“Kami sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik kami lewat pembukaan Alva Experience Center di Bandung," kata Presiden Director IMG, Purbaja Pantja melalui keterangan resminya, Sabtu (11/11).

Baca Juga: Alva Riders Community Gelar Deklarasi, Siap Jadi The Game Changer

Purbaja berharap konsep Alva yang dikenal sebagai game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat.

"Kami sangat optimis dengan inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama, tetapi juga sebagai objek kegemaran, dan dorongan berkomunitas," pungkasnya.

AEC Bandung menawarkan fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik Alva, melakukan pembelian motor, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Bukan hanya itu, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor Alva One dan Cervo dapat mendatangi AEC Bandung sambil menikmati fasilitas lainnya seperti coffee shop yang berkolaborasi bersama Fabula.

Baca Juga: Alva Experience Center Baru Resmi Dibuka, Fasilitas Manjakan Konsumen

Dalam momen ini, IMG juga memperkenalkan kepada masyarakat Bandung tiga keunggulan utama dari produk motor listrik Alva, yaitu dari sisi desain, kinerja, dan konektivitas.

Hal ini meningkatkan rasa percaya diri pengguna, memungkinkan mereka memimpin perubahan gaya hidup yang lebih baik dibandingkan motor lainnya, terutama yang menggunakan mesin pembakaran dalam (Internal Combustion Engine/ICE).

Selain itu, melalui My ALVA Mobile Apps memungkinkan pengendara terhubung dengan motor mereka, memberikan pengalaman berkendara futuristik dengan kontrol melalui smartphone dan pelacakan posisi motor secara real-time.

Baca Juga: ALVA Perluas Dealer Motor Listrik untuk Jangkau Konsumen Daerah

Adapun untuk harga motor listrik Alva One dibanderol seharga Rp37.950.000, dan Rp43.950.000 untuk Alva Cervo (OTR area Jawa Barat).

Kedua motor itu masing-masing telah memiliki nilai TKDN lebih dari 40 persen, dan terkualifikasi untuk mendapatkan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000/pembelian.

Editor
Komentar
Banner
Banner