Rekomendasi Film

Aksi Petinju Menumpas Lintah Darat di Serial "Bloodhounds"

Bagi pecinta petualangan aksi yang sarat dengan sentuhan kisah persahabatan manis dan keluarga, maka serial Bloodhounds wajib masuk daftar tontonan.

Featured-Image
Serial Drama Korea Bloodhounds. Foto: Netflix.

bakabar.com, JAKARTA - Bagi pecinta petualangan aksi yang sarat dengan sentuhan kisah persahabatan manis dan keluarga, maka serial Bloodhounds wajib masuk daftar tontonan.

Netflix kembali menyajikan drama Korea terbaru di awal bulan Juni 2023, sederet bintang Korea pun memainkan peran dengan apik. Di antaranya Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Huh Joon Ho, Park Sung Woong, hingga Choi Si Won.

Serial yang disutradarai dan ditulis oleh Jason Kim ini merupakan bentuk alih-wahana dari webtoon yang menceritakan tentang ironisnya kehidupan di balik seorang petinju.

Bloodhounds terdiri atas 8 episode, jadi sangat cocok untuk dinikmati saat akhir pekan.

Arena Tinju, Persahabatan, dan Lintah Darat

“Dua petinju muda bergabung menjadi satu tim dengan kreditur baik hati demi menjatuhkan lintah darat kejam yang mengincar orang-orang yang terdesak secara finansial,” demikian sinopsis Bloodhounds yang tertera di laman Netflix.

Gun Woo (Woo Do Hwan) dan Woo Jin (Lee Sang Yi) adalah dua petinju yang bertemu di arena pertandingan pada awalnya. Kendati memiliki sifat yang berbeda, sejak saat itu mereka akhirnya menjadi teman dekat bagi satu sama lain.

Diceritakan, mereka berdua memutuskan untuk mulai mencari pekerjaan. Mereka mendapatkan sebuah pekerjaan dari seorang kreditur baik hati.

Sang kreditur pun menugaskan keduanya untuk menjatuhkan para lintah darat yang keji dengan kemampuan bertarung mereka.

Tentu saja tujuannya adalah para lintah darat berhenti mengincar orang-orang miskin yang hidupnya terdesak secara finansial.

Keduanya pun bekerjasama untuk melawan para rentenir yang tidak berperikemanusiaan sembari menjalin bromance alias persahabatan manis sekaligus kocak.

Namun tak disangka, ternyata ibu Gun Woo termasuk menjadi salah satu korban dari kekejaman lintah darah tersebut.

Drama Korea Bloodhounds mulai tayang 9 Juni 2023 di Netflix. Untuk itu, jangan lewatkan keseruan aksi dari para pemainnya. Selamat menonton!

Editor


Komentar
Banner
Banner