liga 1

Aji Santoso Kantongi Starting Eleven Persebaya untuk Liga 1 Musim 2023/2024

Pelatih Aji Santoso sudah mengantongi sebelas nama pemain inti Persebaya Surabaya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Featured-Image
Persebaya sukses mengalahkan Persis Solo 3-4 dalam laga uji coba. (Foto: dok. officialpersebaya)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Aji Santoso sudah mengantongi sebelas nama pemain inti Persebaya Surabaya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Kepastian ini didapat usai tim Bajul Ijo melakoni laga uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (24/6) malam. 

Pada laga tersebut, Persebaya berhasil comeback setelah tertinggal 3 gol, dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-4.

"Paling tidak saya sudah mengetahui siapa-siapa saja pemain yang ada di starting line up dan saya melihat pemain-pemain pengganti pun juga hampir tidak ada bedanya dengan starting eleven," kata Aji Santoso dalam keterangan resmi. 

Baca Juga: Persis Kebobolan 4 Gol di Babak Kedua oleh Persebaya, Medina: Tanggung Jawab Saya

Meski menang di laga uji coba melawan Persis, Aji Santoso mengaku tidak mementingkan hasil. 

Menurutnya, pertandingan tersebut dilakukan dengan tujuan mematangkan persiapan tim, mengingat kompetisi Liga 1 akan bergulir seminggu lagi. 

"Melawan Persis, sebenarnya saya tidak cari kalah atau menang, yang terpenting pemain kami bisa siap untuk mengikuti kompetisi (Liga 1) musim depan yang seminggu lagi atau mungkin Kamis, kami sudah harus menghadapi mereka lagi," ujarnya. 

Sementara itu, pemain Persebaya Toni Firmansyah mengaku senang bisa mencetak gol perdana untuk timnya, meski hanya dalam laga uji coba. 

Baca Juga: Erick Thohir Enggan Bahas Jadwal Bentrok Piala Dunia U-17 dan Konser Coldplay

Pemain berusia 18 tahun itu pun bermotivasi untuk menjadi pemain inti Persebaya dalam mengarungi kompetisi di musim mendatang. 

"Tentunya saya bersyukur bisa mencetak gol perdana saya di Persebaya dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Toni. 

"Tentunya saya akan bekerja keras dalam latihan dan semoga saya diberi kepercayaan untuk masuk line up," pungkasnya.  

Editor


Komentar
Banner
Banner