Karakter Komik

Adam Warlock, Karakter Baru Dalam FIlm Guardians of The Galaxy Vol. 3

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 kembali memperkenalkan salah satu karakter terbarunya, yaitu Adam Warlock.

Featured-Image
Cuplikan Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Foto: tangkapan layar

bakabar.com, JAKARTA – Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 kembali memperkenalkan salah satu karakter terbarunya, yaitu Adam Warlock. Dalam film sosok tersebut diperankan oleh Will Poulter.

Adam Warlock sendiri sempat muncul pada sequel sebelumnya. Tapi pada Guardians of The Galaxy Vol. 2 ia tidak ditampilkan di depan kamera. Saat itu hanya diperlihatkan mesin kelahiran yang dibuat untuk menciptakan Adam Warlock.

Adam Warlock merupakan mahkluk yang diciptakan oleh Ayesha, pemimpin tertinggi dari ras Sovereign yang muncul pada adegan awal Guardians of The Galaxy Vol. 2. Tujuannya adalah untuk memburu Star-Lord atau Peter Quill (Chris Pratt) dan krunya.

Permasalahannya berawal ketika Peter Quill dan krunya mendapat misi untuk membeli sebuah baterai milik ras Sovereign. Tapi, Rocket Racoon (Bradle Cooper) diam-diam mencuri sesuatu dari kerajaan tersebut dan terdeteksi oleh tentara Sovereign.

Baca Juga: Rekomendasi Drakor tentang Rumitnya Cinta dalam Persahabatan

Ayesha kemudian memerintahkan seluruh tentaranya untuk memburu Guardians of The Galaxy. Tapi, pengejaran tersebut gagal dan seluruh tentara Sovereign berhasil dihancurkan.

Merasa malu atas kegagalan tersebut Ayesha kemudian memberi perintah untuk membuat tentara dengan sejumlah kekuatan luar biasa. Berawal dari dendam tersebut terlahirlah Adam Warlock.

Cerita kelahiran Adam Warlock pada film, memiliki perbedaaan yang cukup signifikan dengan komik orginalnya. Adam Walock termasuk ke dalam seri komik Fantastic 4 yang merupakan hasil tangan dari dua legenda Marvel, Stan Lee dan Jack Kirby.

Dalam komik Fantastic 4 seri 66-67 yang dirilis pada tahun 1967, Adam Warlock diceritakan sebagai hasil ciptaan manusia. Ia diciptakan oleh sekelompok ilmuwan dengan tujuan untuk menguji kemajuan teknologi yang dibangunnya.

Baca Juga: Viral Aplikasi Madzas, Penerjemah Tangisan Bayi Buatan Indonesia

Tapi, Adam Warlock yang mulai mengenal sifat manusia perlahan membelot. Ia kemudian berusaha untuk membinasakan umat manusia, karena membenci sifat buruk mereka. Adam Warlock kemudian dikalahkan oleh kelompok pahlawan Fantastic 4 dan terusi dari Bumi.

Adam Warlock memiliki kekuatan yang serupa dengan Superman, tapi ia memiliki sejumlah tambahan kemampuan. Kemampuan seperti mampu menyerap, menembakan sampai dengan memanipulasi energi sesuai dengan keinginannya. Ia bahkan mampu memanipulasi energi kehidupan dan membuat dirinya abadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner