News

Polisi Pastikan Ada Suara Tembakan Misterius di Kalibata

Warga sekitar Minggu (18/12) dikejutkan dengan suara tembakan yang terjadi dekat sebuah rumah di Kalibata.

Featured-Image
Ilustrasi tembakan misterius yang mengkhawatirkan warga.(Foto: Tribun)

bakabar.com, JAKARTA - Warga sekitar Kalibata dikejutkan dengan letusan yang cukup memekakkan telinga. Peristiwa tersebut dikonfirmasi karena adanya suara tembakan yang terjadi di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/12).

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra mengkonfirmasi suara ledakan tersebut berasal dari senjata api, yang terdengar dari saltu rumah warga Kalibata.

"Iya betul. Jadi sebenarnya itu bener kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," kata Kompol Panji Ali Candra, Senin (19/12) melansir Detik.

Baca Juga: Komnas HAM: Tembakan Gas Air Mata Pemicu Ratusan Nyawa Melayang

Panji mengungkap peristiwa itu terjadi pada Minggu sore (18/12) kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu saksi di lokasi mendengar satu kali tembakan mirip senjata api di salah satu rumah warga.

"Kalau yang kami dapat informasi itu sekitar pukul 15.30 WIB kemarin. Itu (penembakan) di rumah pribadi pemiliknya almarhum inisial A," ujarnya.

Setelah mendapat informasi tersebut, kepolisan lantas meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menanyakan perihal tersebut. Petugas juga mengecek TKP dan saksi di sekitar rumah tersebut.

Baca Juga: Jaksa Sebut Sambo Letuskan Tembakan Penghabisan ke Brigadir J: 'Jongkok Kamu'

Dari hasil penelusuran, Panji memastikan kejadian penembakan itu memang terjadi. Hal ini terlihat dari bukti adanya tembakan diduga dari senjata api.

"Betul, setelah dapat info itu, Polsek Polres dan Polda langsung ke lokasi. Ada iya (bukti tembakan) kemungkinan ada," ujarnya.

Panji mengatakan saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polda Metro Jaya. Selain itu, dirinya memastikan tidak ada korban jiwa dalam kasus tersebut.

"Untuk permasalahan lanjutan kasusnya ditangani oleh Polda terkait semuanya diperdalam. Tidak ada (korban jiwa)," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner