Liga Italia

AC Milan vs Juventus, I Rossoneri Waspadai Federico Chiesa

Federico Chiesa menjadi pemain Juventus yang diperhitungkan akan menyebabkan ancaman bagi AC Milan dalam Derby antara dua klub raksasa Italia tersebut.

Featured-Image
Stefano Pioli Waspadai Ancaman Penyeran Juventus Federico Chiesa (Sumber: AC Milan)

bakabar.com, JAKARTA -Federico Chiesa menjadi pemain Juventus yang diperhitungkan AC Milan dalam laga derbi d'Italia pada lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-9 di San Siro, Senin (23/10) pukul 01.45 WIB. 

Pertandingan diprediksi akan berjalan sangat sengit, mengingat AC Milan dan Juventus sangat berdekatan di klasemen sementara Seri A dengan berbeda 4 poin.

Baca Juga: Lazio Hukum Sassuolo 2-0, Maurizio Sarri: Kemenangan Penting

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan sangat mewanti-wanti penyerang Juventus yang memiliki kemampuan kecepatan luar biasa dan penyelesaian luar biasa yaitu Federico Chiesa.

"Kami bersiap menghadapi situasi berbeda untuk menghadapi Juventus yang memiliki pemain seperti Chiesa dengan kemampuan kecepatan dan penyelesaian yang luar biasa jika ia bermain," ungkap Stefano Pioli dikutip dari situs resmi tim.

I Rossoneri pasti siap mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menyusul Inter milan yang berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan berbeda selisih satu poin.

Baca Juga: Inter Milan Sikat Torino 3-0, Simone Inzaghi: Butuh Perjuangan Keras

Karena itu, anak asuh Pioli ini diharapkan bisa memenangkan pertandingan karena akan bertengger di puncak klasemen.

Selain itu, mantan pelatih Lazio itu menjelaskan bahwa pertandingan melawan Juventus merupakan hal yang sangat penting, sehingga para pemain skuat Rossoneri harus siap mengatasi tekanan di pertandingan nanti.

"Ini jelas merupakan pertandingan besar saat ini kami unggul dan mereka berada di urutan ketiga. Saya ingin semua pemain siap, tetapi saya tahu saya memiliki pemain yang siap percaya dan akan berjuang," ujar  Pioli.

Baca Juga: Legenda AC Milan Akui Skuat I Rossoneri Lebih Kuat Musim Ini

Namun Pioli juga mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain yang tidak dapat mengikuti pertandingan akibat cedera seperti Ruben Loftus-Cheek, Samuel Chukwueze dan Marco Sportiello.

Meski begitu, sang pelatih menegaskan skuat AC Milan akan bermain dominan dan sangat kompak demi mengalahkan pasukan Si Nyonya Tua.

Editor


Komentar
Banner
Banner