Kasus Korupsi

7 Jam Diperiksa KPK, Anak Buah Eks Mentan SYL Pasang Aksi Bungkam

Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta memasang aksi bungkam usai menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Gedung Merah Putih KPK

Featured-Image
Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta Usai Diperiksa KPK (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta memasang aksi bungkam usai menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/10).

Pantauan bakabar.com, Hatta keluar dari Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 17.45 WIB.

Baca Juga: KPK Panggil Direktur Alat dan Mesin Kementan Hari Ini

Namun Hatta enggan melemparkan kata sedikitpun saat dicecar sejumlah wartawan seraya berjalan menuju area luar Gedung KPK.

Hatta tak mengindahkan pertanyaan wartawan dan langsung masuk ke mobilnya.

Baca Juga: Geledah Rumah Anak Buah Mentan SYL, KPK Temukan Dokumen Penting

Sebelumnya, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemanggilan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta.

"Hari ini (9/10) bertempat di gedung Merah Putih KPK, tim penyidik menjadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan saksi Muhammad Hatta sebagai Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan RI," kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri, Senin (9/10).

Baca Juga: KPK Sita Uang Ratusan Juta di Rumah Anak Buah Mentan SYL

Namun, Ali tidak menjelaskan kapan saksi tersebut tiba di KPK. Ia hanya mengatakan kalau Muhammad Hatta telah hadir dan segera diperiksa oleh tim penyidik.

"Informasi yang kami terima, yang bersangkutan telah hadir dan segera dilakukan pemeriksaan oleh Tim Penyidik," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner