Tawuran Remaja

3 Orang Remaja Ditangkap Polisi di Warakas, Bawa Celurit untuk Tawuran

Saat patroli polisi amankan tiga orang remaja di Warakas, Tanjung Priok yang hendak melakukan tawuran. Mereka juga melengkapi diri dengan celurit.

Featured-Image
Polisi amankan tiga orang remaja dengan celurit saat hendak yawuran.Foto: Tangkapan layar.

bakabar.com, JAKARTA - Aparat kepolisian Polsek Tanjung Priok memaksimalkan pengamanan di bulan Ramadan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat  saat menjalani ibadah puasa.

Hal tersebut dilakukan dengan menggelar patroli di sepanjang jalan Tanjung Priok. Dalam patroli tersebut  pihaknya mengamankan beberapa remaja yang akan melakukan tawuran saat pada Kamis (23/3) waktu sahur atau sekira pukul 04.00 WIB.

"Berkaitan dengan adanya pelaku tawuran subuh tadi, ini berkaitan dengan hasil beberapa rangkaian kegiatan yang kami lakukan, mulai dari konsolidasi kami di tiga pilar," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan saat ditemui di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (23/3).

Baca Juga: Warga Depok Gagalkan Tawuran Dua Kelompok Gangster

Pihaknya pun mengamankan tiga pelaku yang diduga mencoba melakukan aksi tawuran di kawasan Warakas, Tanjung Priok. Dan semua pelaku merupakan anak di bawah umur alias remaja.

Saat mengamankan ketiga naka tersebut, polisi mendapatka satu buah senjata tajam berupa sebilah celurit.

"Yang kami amankan semalam, berhasil kami amankan itu tiga orang. Dari ketiganya yang kita amankan satu celurit," ungkap Nazirwan.

Baca Juga: Hendak Tawuran, 12 Pelajar Bersajam Ditangkap Polisi di Cengkareng

Nazirwan menjelaskan, sebelumnya kelompok remaja tersebut ingin melakukan sahur bersamaan dengan membangunkan warga sekitar.

"Tetapi mereka salah gunakan, kumpulnya bukannya membangunkan warga yang akan melaksanakan sahur. Namun mereka malah buat tawuran menjelang dan setelah saat sahur," lanjut Nazirwan.

Atas hal tersebut Polsek Tanjung Priok bersama pihak Kecamatan dan masyarakat telah membentuk posko bersama untuk pengamanan. Posko tersebut telah didirikan di setiap Kelurahan di Kecamatan Tanjung Priok.

"Nah ini yang sudah kami bentuk di setiap kelurahan, maksudnya di Tanjung Priok ini kami sudah membentuk minimal satu posko bersama pengamanan tawuran," tukas Nazirwan.

Editor


Komentar
Banner
Banner