Hot Borneo

25 Orang Terpilih sebagai Calon Paskibraka Kapuas

Sebanyak 25 orang putra dan putri terpilih sebagai calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Kapuas, Kalteng 2023.

Featured-Image
FOTO : Seleksi calon Paskibraka Kabupaten Kapuas tahun 2023. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Sebanyak 25 orang putra dan putri terpilih sebagai calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Kapuas, Kalteng 2023.

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Marlina mengatakan, terpilih 25 orang calon Paskibraka tersebut setelah melalui berbagai tahapan seleksi.

Para calon Paskibraka itu terdiri dari 18 putra dan 7 putri, dimana nantinya mereka akan mengikuti pemusatan pelatihan selama kurang lebih 14 hari.

"Pemusatan pelatihan untuk mempersiapkan mereka sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Kapuas nanti," kata Marlina, Jumat (26/5/2023)

Marlina bilang detail pengumuman hasil seleksi calon Paskibraka dapat dilihat di bit.ly/pengumumanhasilseleksipaski23 atau paskibraka.bpip.go.id.

"Juga bisa datang untuk melihat pengumuman ke kantor Kesbangpol Kabupaten Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas,” imbuhnya.

Ditambahkan Marlina, sebelumnya juga telah dilakukan seleksi untuk calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dari hasil seleksi itu sebanyak 2 orang putra dan 2 orang putri asal Kapuas telah terpilih untuk mengikuti seleksi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner