Tak Berkategori

Simpan Puluhan Paket Sabu, Pemuda Angsana Kena Bekuk

apahabar.com, BATULICIN – MA (24), pemuda asal Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu diringkus petugas Polsek Angsana Polres…

Featured-Image
Tersangka MA (24) saat diamankan jajaran Polsek Angsana. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – MA (24), pemuda asal Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu diringkus petugas Polsek Angsana Polres Tanah Bumbu, karena kedapatan menyimpan sabu di dalam rumahnya.

Dari tangan MA polisi berhasil mengamankan 23 paket narkotika jenis sabu dengan berat total keseluruhan 1,84 gram.

Tertangkapnya MA bermula ketika polisi mendapatkan informasi dari warga bahwa tersangka merupakan pengedar sabu. Setelah diselidiki polisi, rupanya benar informasi itu.

“Saat melakukan Operasi Antik Intan 2020 kami mendapatkan informasi bahwa MA (24) sering melakukan penjualan narkotika jenis Sabu,” ujar Kapolsek Angsana, Iptu H. Tony Haryono kepada bakabar.com, Jumat (28/2).

Sehingga, kata Kapolsek, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan memang benar tersangka menyimpan dan memiliki sabu di dalam rumahnya.

“Setelah kami temukan barang bukti itu, kami langsung amankan tersangka dan membawanya ke Polsek Angsana untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Selain 23 paket sabu, petugas juga mengamankan satu buah timbangan digital warna hitam, satu buah handphone merk Nokia warna Pink, satu buah tas warna biru tua merk supreme, satu buah kotak rokok sampoerna.

Kemudian satu pack plastik klip merk c-tak, satu buah alat memasukan narkotika jenis sabu ke dalam plastik klip yg terbuat dari potongan sedotan, satu buah lakban yang di gunakan membungkus narkotika jenis sabu serta dua lembar uang pecahan Rp 100 ribu.

Saat ini polisi juga masih melakukan pengembangan terkait dengan kasus tersebut guna mencari tahu dari mana MA (24) mendapatkan barang haram itu.

Baca Juga: Soal Kabel PJU di Batulicin, Dinas PUPR Sebut Dicuri, Dishub Bilang Tidak

Baca Juga: Minta Layanan Diperbaiki, Pelanggan PDAM Kotabaru Gugat Pemerintah

Baca Juga: Macan Bamega Beraksi, Pelaku-Penadah Ranmor di Kotabaru Ditangkap

Baca Juga:Kicauan Kurir Bawa Pengedar di Amuntai ke Hotel Prodeo

Reporter: Syahriadi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner