Politik

Respons Cuncung Saat Didorong Maju di Pilkada Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Dorongan masyarakat agar Syafruddin H. Maming maju di Pilkada Tanah Bumbu tampaknya makin…

Featured-Image
Cuncung H Maming saat menjamu Ketua MUI Kalsel, KH Husin Naparin di Batulicin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Dorongan masyarakat agar Syafruddin H. Maming maju di Pilkada Tanah Bumbu tampaknya makin menguat. Namun, anggota DPR RI itu tampaknya masih belum mau menanggapi terlalu jauh.

“Belum ada arah ke sana. Masih banyak kader-kader lain yang potensial,” kata Cuncung.

Hal itu ia sampaikan di sela acara aqiqah anak keempatnya sekaligus syukuran terpilihnya kakak dari Mardani H Maming itu menjadi anggota DPR RI di Batulicin, Rabu (20/11).

Namun, lanjut Cuncung, karena dunia politik sangat dinamis, ia juga belum bisa memprediksikan apa yang terjadi ke depan. Kalau pun PDI Perjuangan mengusung dirinya untuk maju di Pilkada Tanah Bumbu, Cuncung akan mengikuti keputusan partainya.

“Intinya kita ingin yang terbaik untuk Tanah Bumbu,” kata Cuncung.

Saat dimintai komentar terkait potensi suaminya maju di Pilkada Tanah Bumbu, Dewi Kasih, istri Cuncung, mengatakan akan mendukung apapun langkah yang akan ditempuh suaminya.

“Kalau saya ikut suami saja. Pasti selalu mendukung,” katanya.

Sejumlah pejabat yang menghadiri syukuran di kediaman Cuncung H. Maming antara lain Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, Sekda Rooswandi Salem, dan Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Merweki.

Hadir pula Ketua MUI Kalsel, KH. Husin Naparin, sejumlah pejabat Pemkab Tanah Bumbu, dan masyarakat sekitar.

Selain Cuncung, beberapa nama lainnya yang sempat senter diberitakan maju di Pilkada Tanah Bumbu melalui PDI Perjuangan antara lain Sulaiman Umar, Syaripuddin, Saipul Rahman.

Nama-nama lainnya yang juga ikut meramaikan bursa calon kepala daerah di antaranya Rooswandi Salem, Sudian Noor, dan sejumlah nama lainnya.

Baca Juga:Maju Pilgub Kalsel, Denny Sowan ke Mahfud MD

Baca Juga:Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Optimis Gerindra Tak Berpaling!

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner