Sport

Percayakan Skuat Muda, Juara Bertahan Komic FC Harus Rela Berbagi Poin Sama

apahabar.com, PULANG PISAU – Laga pertama turnamen Bupati Cup XVI Pulang Pisau mempertemukan juara bertahan tahun…

Featured-Image
Pelatih Komic FC, Fandi Fuadhi mempercayakan skuatnya kepada pemain muda Pulang Pisau sebagai pembinaan saat berlaga di Bupati Cup XVI Pulang Pisau. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, PULANG PISAU – Laga pertama turnamen Bupati Cup XVI Pulang Pisau mempertemukan juara bertahan tahun lalu Komic FC melawan Best Putra Sebangau FC. Keduanya tergabung dalam grup A dan memainkan laga pembuka pada turnamen Bupati Cup XVI yang langsung disaksikan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Berstatus juara bertahan nyatanya pelatih Komic FC,Fandi Fuadhi tak menurunkan skuat yang pada tahun lalu mampu meraih juara.

“Saya memadukan pemain muda dan pemain senior. Ini sebagai pengalaman kepada pemain muda, memberikan jam terbang kepada mereka dengan membiasakan ikut turnamen seperti ini,” ujarnya kepadabakabar.com, Senin (02/09).

Fandi pun menurunkan sebagian besar pemain-pemain muda putra daerah Pulang Pisau untuk berlaga. Mempercayakan tim kepada pemain muda nyatanya tidak membuat Komic FC gentar menghadapi Sebangau FC sejak peluit babak pertama ditiupkan.

“Saya ingin mengajarkan kepada pemain muda, sebagai pembinaan kepada mereka, bahwa di dalam bertanding tidak dapat serta merta hanya langsung bertanding tanpa intens berlatih dengan giat,” ucapnya.

Sampai dengan peluit panjang babak kedua ditiupkan, kedua tim harus puas dengan skor akhir kacamata. Hasil imbang ini membuat kedua tim berbagi poin sama.

Melihat hasil imbang yang diraih timnya, Fandi berujar bahwa dia cukup kecewa namun ini sudah menjadi hasil maksimal yang mampu diraih timnya.

Baca Juga:Bupati Cup XVI Pulang Pisau Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

Baca Juga:Konsentrasi Ady di Barito Terbagi

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner