Tak Berkategori

Wow! Ternyata Limbad Sandang Gelar Profesor

apahabar.com, JAKARTA – Master Limbad yang dikenal publik sebagai seorang magician ternyata menyandang gelar profesor di depan namanya. Dalam…

Featured-Image
Master Limbad. Foto-Detikhot

bakabar.com, JAKARTA– MasterLimbadyang dikenal publik sebagai seorang magician ternyata menyandang gelar profesor di depan namanya.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Limbad membeberkan nama lengkapnya yakni Prof. DR. (Hc) Limbad. Nama itu ada dalam foto saat dia mengenakan jubah toga.

Baca Juga: "TV Hanyar" Laku di Kancah Internasional

Pria yang dijuluki Fakir Magician itu mendapatkan gelar tersebut dari Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada 2006. Terpampang di Instagramnya berupa surat pengukuhan terkait gelar profesor yang didapat Limbad.

Limbad juga menyertakan bukti lain terkait gelar profesor miliknya. Di antaranya, tertulis dalam sebuah piagam yang menyebutkan dirinya menjadi profesor dalam ilmu pengembangan obat tradisional sebagai salah satu penyembuhan.

Dalam postingannya itu, Limbad ingin membagikan sepenggal riwayat hidupnya. Dia tak menyangka, 13 tahun yang lalu mendapat gelar profesor namun kini menjadi magician.

img

ig.@limbadindonesia

“Assalamualaikum. 13 tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia,” tulisnya seperti dikutip dari detikhot pada Minggu (16/6/2019).

Postingan Limbad pun ditanggapi netizen. Di antaranya dari rekan magiciannya, Jennifer Aiko. Jennifer mengomentari, “Mantap pak lim.”

Selain Jennifer, banyak pula komentar lain dari netizen.

“MasyaAllah, master Limbad dalam diamnya berilmu tinggi,” timpal akun @ayi**ermawan.

“Gokil,” sahut @yono**oy.

Baca Juga: 3 Artis yang Terpaksa Gigit Jari Saat Malam Pertama

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner