BNN Kota Banjarmasin

Sambangi SMK YPT Banjarmasin, BNNK Bicara Bahaya Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin kembali menggelar diseminasi informasi melalui insert konten…

Featured-Image
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin menggelar diseminasi informasi melalui insert konten di SMK YPT Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin kembali menggelar diseminasi informasi melalui insert konten di lingkungan pendidikan tentang dampak dan bahaya narkoba. Tepatnya di SMK YPT Banjarmasin, Senin (22/4/2019).

“Bentuk kegiatan diseminasi informasi melalui insert konten di lingkungan pendidikan adalah penyuluhan tatap muka atau sosialisasi tentang dampak dan bahasa narkoba atau napza,” ucap Kepala BNNK Banjarmasin AKBP Nurmawati kepadabakabar.com.

Sedikitnya sebanyak 50 orang siswa mengikuti kegiatan tersebut. Pemateri langsung disampaikan oleh Kepala BNN Kota Banjarmasin, AKBP Nurmawati dengan subtansi pembahasan Cegah Narkoba Sejak Dini.

BNN Kota Banjarmasin, kata dia, akan terus bekerjasama dengan SMK YPT Banjarmasin dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba terhadap pelajar yang ada di sekolah tersebut.

Dengan tujuan agar siswa dan siswi SMK YPT Banjarmasin terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kemudian, dampak positif untuk sekolah, yakni terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Secara regulasi, sambung dia, berdasarkan Intruksi Presiden Nomor 06 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika tahun2018 – 2019.

“Kita akan gencar mensosialisasikan bahaya narkoba sesuai dengan instruksi yang ada,” tutupnya.

Baca Juga: Cegah Bahaya Narkoba, BNN Gandeng 20 Sekolah di Banjarmasin

Baca Juga: Bicara Bahaya Narkoba, BNNK Sambangi Satpol-PP Banjarmasin

Baca Juga: BNN Bicara Bahaya Narkoba di SMAN 13 Banjarmasin

Baca Juga: BNNK Tes Urine Ratusan Pegawai PT Banjar Kencanasakti, Lihat Hasilnya!

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner