Sport

Gagal di Mitra Kukar, RD Kepincut Persib

apahabar.com, BANDUNG – Posisi pelatih Persib Bandung kini sedang lowong. Sejumlah nama muncul, termasuk Rahmad Darmawan…

Featured-Image
Rahmad Darmawan. Foto -jawapost

bakabar.com, BANDUNG – Posisi pelatih Persib Bandung kini sedang lowong. Sejumlah nama muncul, termasuk Rahmad Darmawan yang bakal bersaing dengan pelatih asal Thailand Kiatisuk Simanuang.

Meski agak malu-malu RD, begitu ia kerap disapa, kepincut menangani Persib. “Saya belum mau komentar apapun mengenai isu itu [kandidat pelatih Persib], karena memang belum ada komunikasi. Tapi akan sangat saya pertimbangkan,” kata RD dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (13/12).

Baca Juga :Jelang Lawan Liverpool, Pemain MU Bertumbangan

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu sempat disebut-sebut akan bergabung dengan Persib tahun lalu sebelum manajemen merekrut Mario Gomez.

“Ya, baru komunikasi awal saja, belum ada yang detil. Mohon maaf, tidak bagus untuk mengungkapkannya. Saya tidak berani,” lanjut RD

Musim ini, RD sendiri gagal menyelamatkan Mitra Kukar dari zona degradasi di Liga 1 2018. Meski begitu, pelatih 52 tahun itu tetap dianggap sebagai salah satu juru taktik terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Bahkan salah satu klub Malaysia diam-diam sudah melakukan pendekatan. Namun ia menolak karena tengah menjalani kursus Modul IV Lisensi Pro AFC di Yogyakarta.

“Kemarin sempat ada tawaran dari Malaysia, tapi mereka mulai awal [musim 2019] bulan Februari. Sedangkan kursus lisensi ini jadwalnya masih padat hingga Januari, jadi saya keberatan di sana. Saya memang target tahun ini ingin melatih di Indonesia saja,” ucap RD.

Baca Juga :Persiba Balikpapan Dekati Bima Sakti

Sumber : cnnindonesia

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner