liga 1

Misi Persib Lanjutkan Tren Kemenangan saat Jamu PSS Sleman

Persib Bandung mengusung misi melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga 1 musim 2023/2024 kala berhadapan dengan PSS Sleman di pekan ke-17.

Featured-Image
Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan kemenangan 2-1 dalam lanjutan Liga 1 musim 20222023. (Foto: LIB)

bakabar.com, JAKARTAPersib Bandung mengusung misi melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga 1 musim 2023/2024 kala berhadapan dengan PSS Sleman di pekan ke-17.

Pelatih Maung Bandung, Bojan Hondak berambisi untuk mengantarkan pasukannya untuk mencatatkan 10 pertandingan beruntun tanpa kekalahan untuk menutup putaran pertama Liga 1.

“Besok (hari ini) adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Bermain di rumah sendiri tentu ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan lalu,” ujar Bojan jelang pertandingan, dikutip Sabtu (28/10).

Meski mengusung misi kemenangan, ia juga tetap mengakui tak akan mudah meraih poin penuh dari PSS Sleman.

Baca Juga: Persib Bandung Menangi Derby Jawa Barat dari Persikabo 1973

Di samping itu, ia juga telah meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan titik lemah yang dimiliki oleh lawannya tersebut.

“PSS adalah tim yang bagus. Di setiap posisinya diisi pemain bagus dan berpengalaman. Mereka juga ditangani pelatih yang baru,” tuturnya.

“Tentunya mereka fokus untuk laga ini. Mereka bisa cetak gol dan bisa kebobolan (dalam laga sebelumnya). Jadi, saya pikir untuk besok kami akan bermain lebih fokus lagi untuk kemenangan,” jelas Hondak.

Adapun saat ini Persib Bandung tengah berada di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.

Pertandingan Persib kontra PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (28/10) pukul 19.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner