News

Yayasan H Maming Siap Fasilitasi Program Dai Mahasiswa INAIFAS di Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan Syafruddin H Maming mengunjungi Institut Agama Islam…

Featured-Image
Ketua Yayasan H Maming saat berkunjung ke Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong, Jember. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan Syafruddin H Maming mengunjungi Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong, Jember.

Kunjungan Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung disambut langsung Rektor INAIFAS Rijal Mumazziq Zionis di Gedung Rektorat Jalan Semeru No.09 Kencong, Jember, Senin (18/4).

Rijal Mumazziq Zionis merasa sangat senang atas kunjungan dari Cuncung yang juga menjabat sebagai Mustasyar PCNU Tanah Bumbu itu. Banyak hal yang dibicarakan.

"Terima kasih atas kedatangan Bapak Syafruddin H Maming, Tanah Bumbu Kalsel ke kampus INAIFAS," ucap Rektor INAIFAS itu.

Rijal Mumazziq mengaku Yayasan Haji Maming Enam Sembilan yang dipimpin Syafruddin H Maming selama ini banyak memberikan beasiswa bagi para santri, penghafal Alquran dan mahasiswa.

"Insya Allah pada tahun ini, Haji Cuncung siap memfasilitasi Program Dai Mahasiswa INAIFAS untuk direalisasikan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

Rijal berharap ke depannya ada beberapa putra daerah yang diberi beasiswa santri-mahasiswa untuk dikuliahkan di INAIFAS.

"Jember-Tanah Bumbu. Semoga menjadi jembatan kaderisasi ulama NU serta menjadi jalan kebaikan dan wasilah keberkahan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan H Maming Syafruddin H Maming mengatakan akan terus berusaha memberikan bantuan, terlebih dalam bidang pendidikan.

“Melalui program-program yang sudah dijalankan, bantuan akan terus kita realisasikan melalui program beasiswa untuk pendidikan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner