Diler Baru Wuling

Wuling Buka Diler di Lenteng Agung, Sediakan Penjualan hingga Spare Part

Wuling Motors bersama PT Wahana Arthadinamika Selaras menambah jaringan diler baru di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Featured-Image
Wuling Motors bersama PT Wahana Arthadinamika Selaras menambah jaringan diler baru di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Foto: dok. Wuling

bakabar.com, JAKARTA - Wuling Motors bersama PT Wahana Arthadinamika Selaras menambah jaringan diler baru di Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo.

Wuling Lenteng Agung tersebut mengusung konsep terpadu 3S yaitu sales, service, and spare part yang memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di kawasan Jakarta Selatan, khususnya area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung diharapkan dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen.

"Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen di sekitarnya," ucap Dian dalam siaran resminya, Rabu (28/6).

Baca Juga: Harga Rp200 Jutaan dan Fitur Jadi Keunggulan Wuling Alvez Mengusik Lawannya

Berdiri pada bangunan tiga lantai dengan total luas bangunan 2.000 meter persegi di tanah seluas 1.500 meter persegi, diler ini memiliki area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling.

Selain itu, Wuling Lenteng Agung juga memiliki tujuh service bay, dua area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Diler ini juga didukung area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Tidak ketinggalan fasilitas yang menunjang aktivitas konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi, serta coffee corner.

Baca Juga: Beli Wuling Bulan Ini Ada Promo Menarik, DP Ringan dan Diskon Rp45 Juta

Di dalam showroom, konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling seperti mobil listrik Air ev, Cortez, Almaz, Confero sampai dengan Alvez yang baru meluncur Februari 2023 lalu.

Berbagai unit test drive juga tersedia bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan produk Wuling.

Outlet ini beroperasi mulai Senin-Jumat pukul 08.00 WIB hingga 16.30 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, outlet beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap diler Wuling Lenteng Agung, dapat menghubungi nomor 021-78343181.

Editor


Komentar
Banner
Banner