Program Penjualan Wuling

Beli Wuling Bulan Ini Ada Promo Menarik, DP Ringan dan Diskon Rp45 Juta

Wuling Motors menyiapkan program penjualan spesial menyambut masa libur sekolah bertajuk Drive Into the Holiday yang berlangsung sepanjang Juni 2023.

Featured-Image
Wuling Motors turut memberikan promo menarik untuk Almaz RS. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Wuling Motors menyiapkan program penjualan spesial menyambut masa libur sekolah dengan tajuk "Drive Into the Holiday" yang berlangsung sepanjang Juni 2023.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Senin (12/6).

Program spesial ini hadir dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai gratis biaya servis berkala.

Promo ini untuk setiap pembelian semua kendaraan Wuling di Indonesia, seperti Alvez, Almaz Hybrid, Almaz RS, New Cortez, Cortez S, New Confero S, serta New Confero dan New Confero seri Double Blower.

Selain itu, program tersebut juga diberikan untuk para pengusaha yang hendak ingin memiliki Formo Max, serta kendaraan listrik murni mereka yakni Wuling Air ev.

Secara rinci, bagi konsumen yang membeli compact SUV Wuling Alvez, ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp3 jutaan dengan diskon sebesar Rp4 juta.

Sementara untuk Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp8 jutaan dan potongan harga spesial Rp15 juta.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan diskon Rp30 juta serta seri Almaz lainnya dengan diskon hingga Rp45 juta.

Sedangkan, produk New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp47 jutaan atau cicilan terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial Rp19 juta.

Kemudian untuk Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp19 juta.

Wuling Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp15 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp20 juta.

Bagi yang ingin membeli kendaraan niaga ringan, Formo Max, dijanjikan uang muka mulai Rp5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan dan potongan harga spesial Rp11 juta.

Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial dengan besaran hingga Rp26 jutaan.

Wuling Air ev disiapkan dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial Rp10 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner